Google Maps Kini Tersedia Mode Gelap, Berikut Caranya

  • Whatsapp
Mode Gelap Google Maps
Tangkapan layar mode gelap google maps.

TIPS, KALBARSATU.ID – Google mengumumkan mode gelap Google Maps yang sangat dinanti beberapa minggu yang lalu, dan sejak itu, perusahaan telah bekerja sepanjang waktu untuk menghadirkannya ke semua orang di Android.

Beberapa jam yang lalu, peluncuran gaya visual baru ini telah mencapai tahap akhir, sehingga kini tersedia untuk semua orang yang memiliki perangkat Android.

Bacaan Lainnya

Tapi, perlu ditekankan bahwa mode gelap Google Maps belum tersedia di iPhone, dan Google belum memberikan ETA tentang kapan pembaruan ini seharusnya diluncurkan untuk pengguna Apple.

Sementara itu, semua orang yang memiliki perangkat Android harus dapat menggunakan mode gelap penuh di Google Maps, selama mereka menjalankan aplikasi versi terbaru. Mengaktifkan tema gelap hanya dalam hitungan detik.

Cara Aktifkan Mode Gelap Google Maps

  • Ketuk ikon profil Anda di sudut kanan atas di Google Maps.
  • Cari pengaturan tema di daftar opsi konfigurasi.
  • Aktifkan entri yang mengaktifkan mode gelap.

Apabila Anda memerlukan pandangan yang lebih menyeluruh pada mode gelap baru dan petunjuk langkah demi langkah tentang cara mengaktifkannya, kami telah menerbitkan tutorial dengan informasi tambahan terkait hal ini.

Jika Anda bertanya-tanya, mengapa mode gelap menjadi berita besar di Google Maps, semuanya bermuara pada pengalaman berkendara di malam hari.

Dengan tema gelap penuh, menggunakan Google Maps di dalam mobil jauh lebih nyaman dan bahkan lebih aman, karena membantu mengurangi tingkat silau yang dihasilkan saat melihat layar.

Jika perlu, Anda dapat mengkonfigurasi Google Maps untuk mengikuti tema sistem secara otomatis. Oleh karena itu, Anda dapat menggunakan aplikasi dengan mode cahaya standar pada siang hari dan kemudian mengaktifkan gaya visual gelap pada malam hari ketika sistem operasi juga beralih ke mode yang sama.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan