Bantu Warga Rasau Jaya, Sujiwo Ucapkan Terima Kasih ke FISIP Untan Pontianak

  • Whatsapp
Sujiwo
Saat Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Tanjungpura (Untan) Pontianak, melalui para dosen yang tergabung di Kelompok I Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) melakukan aksi sosial guna membantu warga terdampak wabah Covid-19, Selasa (16/6/2020)

KALBARSATU.ID – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Tanjungpura (Untan) Pontianak, melalui para dosen yang tergabung di Kelompok I Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) melakukan aksi sosial guna membantu warga terdampak wabah Covid-19, Selasa (16/6/2020) siang.

Bantuan berupa bahan kebutuhan pokok itu dilakukan secara simbolis di Kantor Camat Rasau Jaya, Jalan Sultan Agung, Desa Rasau Jaya Satu. Bantuan diserahkan oleh Dekan FISIP Untan Dr. Martoyo dan diterima langsung oleh Camat Rasau Jaya Sutomo

Bacaan Lainnya

Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo yang turut hadir dalam aksi sosial itu pun mengapresiasi wujud nyata Pengabdian Pada Masyarakat yang dilakukan oleh FISIP Untan Pontianak.

Menurut Sujiwo kepedulian yang ditunjukan oleh FISIP Untan kepada warga terdampak Covid-19 membuktikan bahwa Kampus tidak hanya tempat menimba ilmu. Namun lebih dari itu, juga sebagai percontohan bagi masyarakat dan mahasiswa untuk peduli terhadap sesama yang membutuhkan.

“Pengabdian Pada Masyarakat benar-benar diwujudkan oleh FISIP Untan. Artinya Tri Dharma Perguruan Tinggi itu benar-benar dirasakan oleh masyarakat, apalagi saat ini masyarakat benar-benar membutuhkan itu,” ujar Sujiwo usai hadiri penyerahan bantuan dari FISIP Untan Pontianak, Selasa (16/6/2020).

Tidak hanya itu, Bendahara PDI Perjuangan Kalbar itu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada FISIP Untan Pontianak, karena telah membantu warga terdampak Covid-19 di Kubu Raya.

“Sebagai wakil Bupati tentu saya mewakili warga Kubu Raya khususnya warga Rasau Jaya yang menerima bantun ini menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya. Apa yang diberikan oleh FISIP Untan Pontianak hari ini tentu sangat berguna dan membantu mengurangi beban masyarakat ditengah wabah Covid-19,” ucapnya.(*)

Pos terkait