Heboh! Warga Temukan Mayat di Dalam Sumur di Wajok Hulu Mempawah

  • Whatsapp

KALBARSATU.ID – Warga Wajok Hulu digegerkan dengan penemuan mayat di lokasi Pemakaman Warga Tionghoa, tempatnya di PAL 8 Desa Wajok Hulu Kecamatan Jongkat Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, Rabu (22/7/2020).

Kapolsek Siantan, IPTU Rahmad Kartono mengatakan bahwa pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi untuk memastikan penemuan mayat tersebut.

Bacaan Lainnya

“Memang benar ada penemuan mayat di Pemakaman Tionghoa, saat ini lokasi juga kita pasang police line,” ujarnya.

Berdasarkan keterangan saksi, Kapolsek mengatakan mayat tersebut ditemukan di dalam sebuah sumur.

“Jadi menurut keterangan saksi saat itu ia (Saksi) sedang bekerja membuat pemakaman Warga Tionghoa. Di lokasi itu terdapat sebuah sumur.

Pengakuan saksi biasa mengambil air di sumur tersebut. Karena air dalam sumur itu mulai kering saksi melihat ada sebuah benda, kemudian ditarik dibawa keatas sumur, ternyata benda itu merupakan sebuah kaki manusia,” ungkap Kapolsek.

Ia mengatakan, pihaknya saat ini masih mendalami kasus penemuan mayat tersebut untuk dipastikan indentitasnya.

“Kita masih menyelediki identitas mayat tersebut, karena kondisinya sudah membusuk. Kita sudah menanyakan ke warga sekitar, tidak ada warga yang merasa kehilangan keluarga,” tuturnya.

Untuk melakukan pengembangan lebih lanjut, pihak kepolisian juga sudah mengumpulkan sejumlah barang bukti dari lokasi penemuan mayat.

“Mayatnya sudah kita evakuasi ke Puskesmas Jungkat. Kita juga sudah mengumpulkan sejumlah barang bukti Pakaian Korban yang dikenakan korban. Dan Ranting pohon sebagai penahan mayat serta karung yang berisikan pasir sebanyak 13 karung,” tutupnya.(*)

Pos terkait