Jemaat Gereja Sampaikan Terima Kasih kepada PDI Perjuangan

  • Whatsapp
Jemaat Gereja Sampaikan Terima Kasih kepada PDI Perjuangan
Jemaat Gereja Sampaikan Terima Kasih kepada PDI Perjuangan/ISTIMEWA

KALBARSATU.ID – Jemaat Gereja Santa Maria Lintang Batang, Desa Teluk Bakung, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PDI Perjuangan. Ucapan terima kasih itu lantaran Tiga Pilar PDI Perjuangan Kubu Raya mengadakan aksi sosial di gereja yang jemaatnya mencapai 215 kepala keluarga tersebut.

Ungkapan terima kasih tersebut diutarakan Ketua Umat Dewan Stasi Gereja Santa Maria Lintang Batang, Sumadi. Kepada awak media, Sumadi mengaku sangat terbantu atas bantuan yang diberikan oleh parpol berlambang moncong putih tersebut.

Bacaan Lainnya

“Atas nama pribadi dan pengurus gereja, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan pengurus PDI Perjuangan, terutama kepada Pak Sujiwo selaku pilar eksekutif partai. Ini sangat membantu kami dan sangat menunjang kebersamaan kami,” katanya di Sungai Ambawang, Sabtu (27/6/2020).

Atas kebaikan yang dilakukan PDI Perjuangan, Sumadi berharap agar partai besutan Megawati Soekarnoputri itu semakin berjaya dan selalu mendengarkan aspirasi rakyat. Dirinya juga mendoakan agar PDI Perjuangan dikuatkan dalam menghadapi terpaan fitnah yang ramai muncul belakangan ini.

“Semoga PDIP makin maju lagi dan mampu terus menjawab tantangan dan keinginan masyarakat. Tetap kuat karena kami yakin bahwa apa yang dituduhkan kepada PDI Perjuangan tidaklah benar,” tutupnya.

Aksi sosial di Gereja Santa Maria Lintang Batang diadakan PDI Perjuangan dalam rangka mengisi Bulan Bung Karno. Di gereja tersebut, Tiga Pilar PDI Perjuangan menggelar aksi dengan membagikan bahan pokok penting (bapokting), menyerahkan bahan materiel bangunan dan menanam pohon.(Njb)

Pos terkait