Muda Bungkam, Sujiwo: Kalau Beliau Tidak Mau Komentar Terserah

  • Whatsapp
Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan
ISTIMEWA/Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan

KALBARSATU.ID – Masyarakat Kubu Raya tentunya saat ini menanti tanggapan Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan terkait pernyataan pengunduran Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo dari jabatannya. Kendati demikian Muda sapaan akrabnya sampai saat ini enggan memberikan komentar.

Bungkamnya Muda dari persoalan ini tentu membuat masyarakat Kubu Raya semakin bertanya-tanya, Kenapa.?

Bacaan Lainnya

Namun disisi lain Sujiwo tidak mempersoalkan, walaupun Muda sampai saat ini tidak memberikan komentar apa-apa.

“Kalau beliau (Muda) tidak mau komentar, terserah. Itu kan hak beliau,” kata Sujiwo, Minggu (21/6).

Politisi senior Kubu Raya ini kembali menegaskan kemunduran dirinya bukan karena masalah rizeki atau proyek.

“Alhamdulillah saya dan keluarga masih menjalan usaha kami. Alhamdulillah dengan usaha keluarga ini sudah cukup rizeki yang Allah berikan kepada saya. Dan karena bukan mengenai masalah perjanjian yang dia ingkari dan khianati, masalah perjanjian itu sudah saya pendam. Namun pengunduran diri saya ini lebih kepada etika serta bagaimana cara memanusiakan manusia,” papar Sujiwo.

Pria yang saat ini juga menjabat sebagai Bendahara DPD PDI Perjuangan Kalbar itu memastikan, jika DPRD Kubu Raya memfasilitasi untuk mediasi dan mempertemukan dirinya dengan Muda Mahendrawan, Sujiwo mengaku siap.

“Saya siap hadir jiak dipanggil Dewan Kubu Raya, untuk membahas masalah ini, jika bisa dihadapan semua masyarakat Kubu Raya bisa semuanya terang benderang,” katanya. (Ilh)

Pos terkait