Niken Ajak Warga Monterado Pilih Pasangan Kaca di Pilbup Bengkayang

  • Whatsapp
Niken Ajak Warga Monterado Pilih Pasangan Kaca di Pilbup Bengkayang
Niken Tia Tantina /ISTIMEWA

KALBARSATU.ID – Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Niken Tia Tantina bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Monterado, Kabupaten Bengkayang, belum lama ini. Tak hanya bersilaturahmi, kunjungan Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga itu juga untuk mengampanyekan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Bengkayang yang diusung PDI Perjuangan, Martinus Kajot – Carlos Dja’afara (Kaca).

Niken turut memaparkan sejumlah keunggulan pasangan Kaca dibandingkan paslon-paslon lainnya. Menurut dia, sederet keunggulan itulah yang membuat kedua sosok tersebut layak memimpin Bumi Sebalo selama lima tahun ke depan.

Bacaan Lainnya

“Pak Kajot orangnya tidak sombong dan selalu mau berkomunikasi dengan siapapun. Berasal dari masyarakat bawah membentuk beliau menjadi seorang pekerja keras. Itu dibuktikan dengan banyaknya karya dan pencapaian beliau ketika menjadi Ketua DPRD Bengkayang. Tidak cukup sampai di situ, saat menjabat Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Bengkayang, beliau juga berhasil membangun Rumah Betang Ramin Bantang yang sekarang jadi kebanggaan semua warga Bengkayang,” kata Niken di Monterado, Sabtu (10/9/2020) malam.

“Sementara untuk dr. Carlos, semuanya pasti sudah mengetahui reputasi dan pengabdian beliau di bidang kesehatan. Sosoknya sangat sederhana dan tentu mengerti betul mengenai persoalan kesehatan di Bengkayang. Beliau jugalah yang berperan besar terhadap peningkatan status Puskesmas Sungai Duri karena pada saat itu beliau yang menjadi kepalanya. Dengan latar belakangnya sebagai seorang dokter, tentulah beliau sangat dibutuhkan oleh Kabupaten Bengkayang untuk mengatasi pandemi Covid-19 yang belum ketahuan kapan berakhirnya ini,” tutur Niken.

Putri Ketua DPRD Kota Singkawang Sujianto itu menambahkan, selain sudah memberikan banyak pengabdian kepada daerah, pasangan ini juga merupakan figur yang berprestasi. Prestasi itu dikatakan Niken banyak diukir oleh dr. Carlos Ja’afara semasa menjadi abdi negara selama puluhan tahun.

“Dokter Carlos pernah meraih predikat sebagai tenaga kesehatan teladan dan dianugerahi penghargaan Atasiberi oleh Bupati, Gubernur dan Menteri Kesehatan RI. Semasa menjadi Kepala Puskesmas Sungai Duri, beliau bahkan pernah mendapat penghargaan dari Australia,” ucapnya.

Atas pengabdian dan karya-karya yang telah diberikan pasangan Kaca kepada daerah, Niken mengajak masyarakat Monterado untuk tidak ragu lagi menjatuhkan pilihan pada pasangan yang diusung oleh sembilan parpol tersebut. Pada tanggal 9 Desember mendatang, Ia pun meminta masyarakat yang mempunyai hak pilih untuk datang ke TPS dan mencoblos nomor urut tiga.

“Tidak ada lagi alasan bagi kita untuk tidak memilih pasangan Kaca. Karenanya, pada tanggal 9 Desember nanti, mari datang ke TPS untuk mencoblos nomor urut tiga,” tutupnya.(*)

Langganan Berita Via Whatsapp

Pos terkait