PDI Perjuangan Kubu Raya Tunjuk Yohanes Tjin Tjhun Fa Jadi Ketua Panitia Bulan Bung Karno

  • Whatsapp
PDI Perjuangan Kubu Raya Tunjuk Yohanes Tjin Tjhun Fa Jadi Ketua Panitia Bulan Bung Karno
Yohanes Tjin Tjhun Fa/ISTIMEWA

KALBARSATU.ID – Tiga Pilar PDI Perjuangan Kabupaten Kubu Raya menggelar rapat koordinasi, Sabtu (13/6/2020). Rapat yang dipimpin Ketua DPC Agus Sudarmansyah dan Pilar Eksekutif PDI Perjuangan Kubu Raya Sujiwo itu digelar di Kantor DPC PDI Perjuangan Kubu Raya, Jalan Wonodadi Sungai Raya.

Pertemuan yang diadakan dengan menerapkan protokol kesehatan ini juga membicarakan pembentukan panitia Bulan Bung Karno. Para peserta rapat pun sepakat menunjuk Yohanes Tjin Tjhun Fa dan Bagus Prastyo sebagai Ketua Panitia Bulan Bung Karno.

Bacaan Lainnya

“Rapat pada hari ini untuk menyolidkan gerak kader dalam menghadapi Bulan Bakti Bung Karno. Pada pertemuan tadi, forum juga sepakat memilih Pak Yohanes (Tjin Tjhun Fa) sebagai ketua dan mas Bagus (Prasetyo) sebagai sekretaris panitia,” kata Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kubu Raya Zulkarnain seusai rapat.

Kepada ketua dan sekretaris panitia yang telah dipilih, Zulkarnain berharap mereka secepatnya melengkapi struktur kepanitiaan. Terhadap keduanya, Zulkarnain juga meminta untuk segera menyusun jadwal pelaksanaan kegiatan-kegiatan Bulan Bung Karno.

“Karena panitia sudah terbentuk, jadi saya harap mereka segera menyiapkan apa-apa saja yang diperlukan terkait Bulan Bung Karno,” ucap Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kubu Raya tersebut.

Sementara itu, Ketua Panitia Bulan Bung Karno PDI Perjuangan Kabupaten Kubu Raya Yohanes Tjin Tjhun Fa menyatakan siap menjalankan amanah yang telah diberikan. Terkait permintaan Zulkarnain terhadapnya, Yohanes mengatakan kalau struktur kepanitiaan yang dipimpinnya akan segera dilengkapi dalam waktu dekat.

“Sebagai kader yang taat dan patuh terhadap perintah partai, amanah sebagai Ketua Panitia Bulan Bung Karno ini saya terima dengan hati yang lapang. Demi kesuksesan penyelenggaraan Bulan Bung Karno di Kubu Raya, maka saya meminta dukungan dan doa dari seluruh keluarga besar PDI Perjuangan,” tandasnya.(Njb)

Pos terkait