Daerah

Pemuda Katolik Kalbar Gelar Pelantikan dan Rakerda Jumat 15 Juli

148
×

Pemuda Katolik Kalbar Gelar Pelantikan dan Rakerda Jumat 15 Juli

Sebarkan artikel ini
Pemuda Katolik Kalbar Gelar Pelantikan dan Rakerda Jumat 15 Juli
Pemuda Katolik Kalbar Gelar Pelantikan dan Rakerda Jumat 15 Juli 2022

Pontianak, KalbarSatu- Pengurus Pemuda Katolik Komisariat Daerah (Komda) Kalimantan Barat (Kalbar) periode 2022/2025 akan menggelar pelantikan dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda).

Pelantikan dan Rakerda Pemuda Katolik Komda Kalbar berlangsung di Hotel Gajahmada, Jalan Gajahmada, Jumat 15 Juli 2022.

Advertiser
Image
Banner Ads

Pelantikan dan Rakerda dibuka dengan misa syukur yang dipimpin Uskup Agung Pontianak, Mgr Agustinus Agus Pr bersama Pastor Moderator Pemuda Katolik Komda Kalbar Romo RP. Yulianus Astanto Adi CM.

Baca juga: Terpilih jadi Ketua Daerah Pemuda Katolik Kalbar, Angeline: Mohon kerjasamanya

Setelah misa selesai dilanjutkan dengan acara pelantikan yang dilakukan oleh Pengurus Pusat Pemuda Katolik dan selanjutnya Rakerda.

“Panitia telah mempersiapkan rangkaian kegiatan selama pelantikan dan Rakerda diantaranya prosesi acara pelantikan dan perayaan ekaristi dilanjutkan dengan Rakerda Pemuda Katolik Kalbar dengan 14 Komisariat Cabang (Komcab),” kata Ketua Panitia Pelantikan dan Rakerda, Leonard Nova Christi, Kamis 14 Juli 2022.

Terkait dengan Struktur Kepengurusan Pemuda Katolik Komda Kalbar Periode 2022 – 2025, Leonard menjelaskan bahwa komposisi personalia sudah dipersiapkan oleh Tim Formatur Hasil MUSKOMDA IX di Pontianak.

Baca juga: Jelang Muskomda, Pemuda Katolik Kalbar kunjungi Panti Asuhan

Nantinya komposisi personalia akan disampaikan langsung oleh Ketua Pemuda Katolik Komda Kalbar terpilih Angeline Fremalco dalam prosesi pelantikan.

Kegiatan Pelantikan dan Rakerda ini bertema besar “Akselerasi Gerakan Pemuda Katolik dalam Membangun Solidaritas Kader dan Pemulihan Ekonomi Kalimantan Barat”.

Akan hadir juga Ketua Umum Pengurus Pusat Pemuda Katolik Stepanus Asat Gusma bersama Sekjend Johanes SM Sitohang hadir juga Wakil Bendahara, Wendi Jayanto, Glorio Sanen Kepala Bidang Bantuan Hukum & Advokasi PP Pemuda Katolik. Serta Dewan Pakar Pengurus Pusat Pemuda Katolik Maskendari yang kebetulan juga Ketua Demisioner Pemuda Katolik Kalimantan Barat yang digantikan oleh Angeline Fremalco.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita
Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP