PMII Mempawah Bagikan Takjil dan Sembako di Panti Asuhan dan Dhuafa

  • Whatsapp
Kader PMII Mempawah foto bersama
Kader PMII Mempawah saat foto bersama

KALBARSATU.ID – Pergerakan Mahsiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Habib Husein Beserta Rayon Opu Daeng Manambon cabang Mempawah bagikan takjil dan sembako kepada Panti Asuhan dan Dhuafa, Jumat (08/05/2020).

Sahabat Firmansyah selaku Ketua Rayon Habib Husein mengatakan sejak pandemik Covid-19 masyarakat merasakan dampak yang sangat besar.

Bacaan Lainnya

“Terutama di bidang ekonomi, maka dengan adanya dampak tersebut kami berupaya untuk membantu masyarakat dengan menyalurkan batuan sembako dan takjil kepada yang terdampak,” katanya.

Menurutnya, bantuan ini dibagikan sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama pada bulan Ramadan serta di tengah pandemi Covid-19.

Selain itu, Ketua Rayon Opu Daeng Manambon, Fatimatuzzahroh mengatakan bantuan tersebut dibagikan di beberapa tempat di antaranya Panti Asuhan, Kaum Dhuafa dan beberapa titik lainnya.

“Sembako dan takjil ini kami distribusikan ke Panti Asuhan dan Kaum Dhuafa yang tersebar di tiga titik yaitu Desa Peniraman, Palembang dan Desa Pasir,” ujarnya.

Ia pun berharap, dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat bagi yang menerima dalam menjalankan ibadah puasa serta di tengah pandemi covid-19.

Dikatakannya, bahwa kegiatan ini mendapatkan bantuan dari donatur yang ikut berpartisipasi dalam pengadaan bantuan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada senior dan para donatur yang telah membantu dalam pengadaan barang bantuan. Semoga apa yang telah disumbangkan dapat bermanfaat bagi yang menerima dan diberikan balasan yang berupa pahala oleh Allah,” pungkasnya.

Ungkapan terima kasih juga disampaikan Ibu Muriyah salah satu penerima bantuan sembako.

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi saya, maka dari itu saya ucapkan terimakasih kepada PMII Mempawah semoga kebaikannya dibalas oleh Allah SWT,” pungkasnya. (Jurnalis Warga/Fathul)

Pos terkait