Hiburan

Akan Hadir Event November Love Story di Kalbar, Siapakah Penyanyi yang akan Tampil?

×

Akan Hadir Event November Love Story di Kalbar, Siapakah Penyanyi yang akan Tampil?

Sebarkan artikel ini
November Love Story
November Love Story,- FOTO/instagram @november_love_story.

KALBAR SATU ID, PONTIANAK – Paska event September in Love yang mendatangkan Rizky Febian dan Mahalini (Baca: Duet Rizky Febian dan Mahalini Bikin Baper Milenial di Kalbar), kini akan melanjutkan konser bertajuk November Love Story yang dipromotori oleh Wahyu Athalla Trans.

Dari pantauan akun Instagram @November_Love_Story dua hari terakhir bahwa akun tersebut membuat polling dengan pilihan pertama Lyodra dan kedua Yura Yunita.

Advertiser
Image
Banner Ads

Akankah kedua penyanyi Top tersebut akan tampil pada event tersebut?

Baca juga: September in Love: Konser Rizky Febian dan Mahalini serta Penyanyi Lokal Kalbar

Baca juga: Hari Kemerdekaan 17 Agustus, Promo Tiket September In Love Rizky Febian dan Mahalini

Melihat instastory November Love Story itu memposting Banner berisi backsound lagu Lyodra dengan judul Pesan Terakhir, Tutur Batin dari Yura Yunita dan lagu Fabio yang berjudul Bertahan Terluka.

Bisa disimpulkan 70 persen, bahwa event November in Love akan mendatangkan Lyodra, Yura Yunita dan Fabio. Tapi perlu diketahui, ini bukan kesimpulan akhir, bisa jadi akan ada perubahan atau penambahan penyanyi lainnya yang telah disiapkan oleh panitia.

Sedangkan postingan terakhir pada akun Instagram tersebut, ada foto banner November Love Story dengan berbagai request mendatangkan penyanyi kesekuaannya.

Baca juga: Lirik Lagu Heaven dari Calum Scott Feat Lyodra Lengkap, Tranding di YouTube!

Seperti akun instagram @yayaalkadrie: “Lyodra same fabio min”, kemudian dibalas komentar oleh akun @debbymauliaa “Afgan atau Rossa kalik sayyy”.

Bahkan tak kalah pentingnya ada yang meminta Bekasi untuk mengadakan konser juga, komentar itu dari akun Instagram @ririiriyanti12_: Bekasi kapan min.

Nah, asiknya lagi kolom komentar pada postingan November Love Story itu bertanya harga tiket eventnya supaya bisa menonton lagi.

Baca juga: Banteng Gowes Sehat, Lasarus: Pasca Pandemi, Kita Bikin Event Sepeda yang Lebih Besar

Baca juga: Pembelian Tiket Event September in Love, Riski Febian dan Mahalini di Qubu Resort

“Ndak sabar mau tahu info konser nya semoga harganya sesuai dengan uang yang saya punya agar bisa nonton konser lagi” tulis komentar akun instagram @mudalifah98.

Menyalinkode AMP