Hiburan

Nonton Drakor Grid Episode 8 di DisneyPlus Hotstar, Bukan di Drakorindo

×

Nonton Drakor Grid Episode 8 di DisneyPlus Hotstar, Bukan di Drakorindo

Sebarkan artikel ini

KALBAR SATU – Berikut ini link nonton Drakor Grid Episode 8 DisneyPlus Hotstar, bukan di Drakorindo.

Di akhir arikel tersaji link nonton streaming drama Korea Grid episode 8

Advertiser
Image
Banner Ads

Kalian bisa menonton drama Korea Grid episode 8 yang telah dirilis pada Rabu, 6 April 2022 pukul 15:00 WIB.

Kami tak menyarankan menonton streaming drama Korea Grid episode 8 di platform streaming ilegal seperti Dramaindo.

Baca Juga: Nonton Drakor Soundtrack 1 Episode 3 Sub Indo Link Download dk Disney Plus Bukan di Drakorindo Dramaqu LK21

Baca Juga: Link Nonton Drama Korea Grid Episode 8 di DisneyPlus Hotstar, Bukan di Drakorindo

Simak spoiler nya berikut link nonton resmi drama Korea Grid episode 8 yang akan kami bagikan di akhir artikel ini.

Dilansir dari laman Soompi, di episode 8 nanti kita bakal melihat Kim Sae Ha kembali ke tahun 2021, namun waktu berputar kembali karena kecelakaan yang tidak terduga.

Episode sebelumnya, Kim Sae Ha berencana untuk mencuri alat teleportasi yang dimiliki oleh ‘The Ghost’. Berkat ide nya memalsukan kerusakan sistem grid, Kim Sae Ha berhasil memancing sosok ‘ The Ghost’ untuk muncul di tempat biro administrasi,

Kemudian Biro administrasi berhasil menangkap ‘The Ghost’ dan mengamankannya dengan peralatan khusus untuk melakukan interogasi dan mendapatkan informasi terkait maksud kehadirannya.

Usai kematian wakil direktur, Bu Choi, Song Eojin ditunjuk oleh direktur untuk mengisi posisi sekretariat dan meminta Kim Sae Ha untuk membantu mengusir Jung Saebyok lantaran dirinya bukan anggota dari biro administrasi.

Kemudan Song Eojin ditunjuk oleh direktur untuk melakukan interogasi pada ‘ghost’ dan menggali informasi tentang tempat asalnya. Setelah Song Eojin menyuntikan sebuah cairan khusus, akhirnya ‘The Ghost’ pun buka suara setelah menerima dua kali suntikan, dengan mengatakan bahwa dirinya berasal dari tahun 2091 dan menambahkan jika waktu di dunia tidak mengalir.

Baca Juga: LIVE STREAMING GRATIS Villarreal vs Bayern Munchen: Ada Lewandowski, Klik Link Nonton dan Skor UCL 2022

Kim Sae yang memiliki kemampuan membaca gerak bibir manusia hingga membuat dirinya mengetahui rencana menteri serta direktur yang akan menghancurkan alat teleportasi tersebut. Manun Kim Sae Ha tak setuju dengan rencana sang menteri, hingga dirinya pun membuat sebuah rencana untuk mencuri alat teleportasi tersebut yang tersimpan di ruangan tertutup di lantai 13.

Tampak Awalnya Kim Sae Ha akan melakukan aksinya tersebut secara diam-diam, namun ia berubah pikiran saat melihat rekaman CCTV yang berada di rumahnya menunjukan bahwa ‘ghost’ telah melakukan sesuatu terhadap ibunya.

Dan iitu membuat Kim Sae Ha tak terima dan sangat emosi karena ‘The Ghost’ telah mengusik sang ibu yang tak berdaya itu dan langsung bergegas dengan penuh amarah ke lantai 13 ditemani dengan Jung Saebyok.

Lalu Kim Sae Ha melakukan pencurian brutal dengan menghajar seluruh petugas keamanan hingga mengancam direktur biro administrasi untuk mengambil alat teleportasi yang telah diamankan.

Lalu di episode 8 diperlihatkan Kim Sae Ha berhasi kembali ke tahun 2021 berkat alat yang digunakan the ghost..Dimana sebelumnya, Sae Ha mendapatkan pesan dari sosok tersebut untuk kembali mengubah segala keadaan di masa lalu.

Tiba-tiba waktu berputar kembali karena kecelakaan yang tidak terduga, dimana banyak hal yang terjadi hingga ayahnya terus terbunuh dan tidak ada yang berubah. Lalu, mampukah Kim Sae Ha berhasil mengubah masa depan?

Baca Juga: Jam Tayang dan Nonton Drakor Tomorrow Episode 3-4: Hanya di Netflix Bukan DramaQu

Nonton drama Korea Grid episode 8 yang telah tayang 6 April 2022 pukul 15.00 WIB di DisneyPlus Hotstar.

Baca Juga: LINK NONTON Dan DOWNLOAD Drama A Business Proposal Episode 10 Gratis Sub Indo: Kang Tae Mu Kasmaran

Link untuk nonton drakor Grid episode 8 dapat diakses melalui tautan yang tersemat di bawah ini.

Link Nonton: https://www.hotstar.com/id/tv/grid/1260082738

Menyalinkode AMP