Scroll untuk baca artikel
Berita

PCNU Kota Pontianak Siap Gelar Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor

228
×

PCNU Kota Pontianak Siap Gelar Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor

Sebarkan artikel ini
PCNU Pontianak
Foto ilustrasi kantor PCNU Kota Pontianak.

KALBAR SATU, PONTIANAK – Setelah serah terima bantuan hibah tanah dari Pemerintah Kota Pontianak pada Hari Santri Nasional 2023 sekaligus Hari Ulang Tahun Kota Pontianak, PCNU (Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama) siap menggelar pelatakan batu pertama untuk pembangunan Kantor bersama.

Hal itu diungkapkan Ketua Panitia Pelaksana Pembangunan Ahmad Bustomi bahwa pihaknya sudah menyiapkan baik secara konsep dan teknis pada acara yang sakral itu.

Advertiser
Banner Ads

“Kami sudah menyiapkan kegiatan Peletakan Batu Pertama untuk Pembangunan Kantor PCNU dari beberapa bulan yang lalu. Sehingga saat ini sudah siap diselenggarakan,” katanya di lokasi acara yang beralamat di Jl. Sultan hamid 2 Kelurahan Tanjung Hilir Kecamatan  Pontianak Timur, Kota Pontianak pada Sabtu (18/11/2023).

Selain itu, Bustomi juga memaparkan para tamu undangan yang akan hadir diantaranya dari pihak pemerintah daerah baik eksekutif maupun legislatif serta para pengasuh pondok pesantren yang ada di Kota Pontianak.

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh jamaah nahdliyin untuk memohon doa serta dukungan terkait pembangunan kantor PCNU Kota Pontianak yang pertama.

“Atas dukungan serta doa para seluruh kaum nahdliyin, semoga kegiatan mulai peletakan batu pertama hingga proses pembangunan bisa terlaksana secara lancar dan aman,” harapnya.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita