News

Bidhumas Polda Kalbar Gelar Silaturahmi Dengan Awak Media Sekaligus Jalin Kemitraan

284
×

Bidhumas Polda Kalbar Gelar Silaturahmi Dengan Awak Media Sekaligus Jalin Kemitraan

Sebarkan artikel ini
Bidhumas Polda Kalbar Gelar Silaturahmi Dengan Awak Media Sekaligus Jalin Kemitraan
Bidhumas Polda Kalbar Gelar Silaturahmi Dengan Awak Media Sekaligus Jalin Kemitraan. Foto/Istimewa.

KALBAR SATU ID – Dalam rangka mempererat silaturahmi dan sinergitas dengan awak media baik media cetak, elektronik, dan media online, Bidhumas Polda Kalbar menggelar acara kemitraan yang bertempat di Everyone Fruit Bar, Jalan Karna Sosial, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Rabu (24/5).

Kegiatan yang penuh keakraban itu dipimpin Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Raden Petit Wijaya dan didampingi Kasubbid Penmas Akbp Prinanto, serta sejumlah staf Bidhumas lainnya dan dihadiri awak media dari berbagai media cetak, elektronik, dan media online.

Advertiser
Image
Banner Ads

Baca juga: Polres Kubu Raya dan Pemda Gelar Seleksi Atlet Bola Voli Menuju Kejuaraan Kapolda Cup Tahun 2023

“Melalui momen kemitraan ini saya berharap terjalin komunikasi yang baik antara awak media dan Jajaran Polda Kalbar, khususnya dalam rangka menangkal isue-isue negatif yang berbau SARA dan Hoax, sebagaimana kita ketahui bersama tidak lama lagi tahun 2024 akan dilaksanakan pemilu legislatif dan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah,” ujarnya.

Dalam acara tersebut, Kabid Humas Polda Kalbar juga mengajak diskusi tanya jawab terkait pelayanan informasi yang diberikan kepada awak media selama ini.

Baca juga: Polisi Tangkap Pelaku Jambret di 4 TKP Kecamatan Sungai Raya

“Pada kesempatan ini kami juga sekaligus meminta masukan dari rekan-rekan awak media, terhadap pelayanan informasi selama ini yang akan kami jadikan evaluasi kedepan supaya lebih baik lagi dari sebelum-sebelumnya,” jelas Kabidhumas Polda Kalbar.

Baca juga: Sultan Pontianak dan Tokoh Melayu Dukung Gawai Dayak Ke-37 Tahun

Acara silaturahmi kemitraan Bidhumas Polda Kalbar dan Awak Media ditutup dengan acara foto dan makan siang bersama.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita
Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP