News

Sultan Pontianak dan Tokoh Melayu Dukung Gawai Dayak Ke-37 Tahun

280
×

Sultan Pontianak dan Tokoh Melayu Dukung Gawai Dayak Ke-37 Tahun

Sebarkan artikel ini
Sultan Pontianak dan Tokoh Melayu Dukung Gawai Dayak Ke-37 Tahun
Sultan Pontianak dan Tokoh Melayu Dukung Gawai Dayak Ke-37 Tahun. Foto/Istimewa.

KALBAR SATU ID – Berbagai Spanduk dan Banner dukungan Pekan Gawai Dayak ke-37 Tahun 2023 oleh Sultan Pontianak dan sejumlah tokoh adat Melayu Kalbar memeriahkan Rumah Betang Adat Dayak Pontianak.

Kegiatan Gawai Dayak pada tahun ini sendiri mengangkat tema “Merawat Keberagaman untuk Merawat Kalbar Bermartabat”, melalui media sosial dukungan dari beberapa Tokoh Etnis Melayu diantaranya Sultan Pontianak Sy. Melvin Alkadrie, Ketua DPP Pemuda Orang Melayu (POM), Laskar Pemuda Melayu (LPM) dan Barisan Pemuda Melayu (BPM) cukup banyak dan kali ini dalam bentuk pemasangan spanduk.

Advertiser
Image
Banner Ads

Baca juga: Rawat Kerukunan di Kalbar, Sultan Pontianak Dukung Pekan Gawai Dayak

Ketua panitia Pekan Gawai Dayak ke-37 Yohanes Supriadi saat ditemui mengatakan, ucapan terimakasih dari kami untuk Sultan Pontianak dan beberapa tokoh Melayu atas dukungan terhadap acara Pekan Gawai Dayak ini.

“Mari kita bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan toleransi antar etnis untuk Kalbar yang lebih maju”. Kata Yohanes Supriadi, Sabtu (20/5/23).
Yohanes menambahkan Kalimantan Barat bisa menjadi icon Indonesia yang menggambarkan keberagaman dan keheterogenan suku dan agama di Indonesia.

Baca juga: River Heroes BWSKI Pontianak, Kabalai Sebut Bangga Punya Komunitas Pejuang Sungai Kapuas

“Saya berharap pelaksanaan Event Pekan Gawai Dayak ini dapat berjalan aman dan lancar, Melalui pekan gawai dayak ke-37 ini kita bangun dayak yang terbuka, berkarakter, unggul dan peduli dalam memajukan kebudayaannya”. Tutupnya.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita
Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP