News

Bulan Ramadhan Penuh Berkah, Polres Kubu Raya Gelar Shalat Tarawih Berjamaah

×

Bulan Ramadhan Penuh Berkah, Polres Kubu Raya Gelar Shalat Tarawih Berjamaah

Sebarkan artikel ini
Polres
Bulan Ramadhan Penuh Berkah, Polres Kubu Raya Gelar Shalat Tarawih Berjamaah. Foto/istimewa.

KALBAR SATU ID – Polres Kubu Raya menggelar shalat tarawih berjamaah di Aula Polres Kubu Raya, Jalan Mayor Alianyang Kecamatan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya.

Kegiatan ini digelar Polres Kubu Raya dari awal Bulan Suci Ramadhan yang diikuti langsung oleh Kapolres Kubu Raya beserta Pejabat Utama Polres Kubu Raya, dan personel Polres Kubu Raya yang beragama Muslim, Rabu (13/4/23).

Advertiser
Image
Banner Ads

Shalat tarawih tersebut dilaksanakan secara bergantian oleh satuan kerja di lingkungan Polres Kubu Raya setiap malam selama Bulan Suci Ramadhan.

Kasubsi Penmas Si Humas Polres Kubu Raya Aipda Ade mengatakan, kegiatan ini diikuti Kapolres Kubu Raya AKBP Arief Hidayat, S.H.,S.I.K. langsung. Shalat tarawih berjamaah ini bertujuan mempererat tali silaturahmi personil Polres Kubu Raya dan untuk meraih keberkahan di Bulan Suci Ramadhan tentunya.

Baca juga: Waspada Kejahatan Jelang Lebaran Wilayah Kubu Raya

“Kegiatan ini dilaksanakan Polres Kubu Raya dari awal Ramadhan yang langsung diikuti Kapolres Kubu Raya beserta PJU Polres Kubu Raya hingga malam ke 21, kegiatan ini diselenggarakan oleh Bapak Kapolres Kubu Raya bertujuan mempererat tali silaturahmi personil Polres Kubu Raya dan untuk meraih keberkahan di Bulan Suci Ramadhan,” pungkas Ade.

Selain menggelar shalat tarawih, Polres Kubu Raya juga melakukan kegiatan buka bersama dan berbagi takjil yang dilakukan Polres Kubu Raya beserta Polsek Jajaran di wilayah Hukumnya.

Baca juga: Polisi Selidiki Pembuang Bayi Dalam Kantong Plastik Merah di Kubu Raya

Kasubsi Penmas Si Humas Polres Kubu Raya Aipda Ade pun menghimbau kepada warga Kabupaten Kubu Raya untuk melakukan hal positif selama bulan Ramadhan dengan memperbanyak ibadah selama Bulan Suci Ramadhan serta menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya tempat tinggalnya.

Menyalinkode AMP