KALBAR SATU ID, JAKARTA – Maybelline Brave Together adalah sebuah inisiatif yang diluncurkan oleh Maybelline New York secara global pada tahun 2020 guna memberikan akses konseling satu banding satu secara gratis demi mengatasi isu kecemasan dan depresi, pada 16 Mei 2024.
World Health Organization Foundation lantas mengapresiasi brand makeup #1 dunia lewat serial mini-dokumenter bertajuk “Healthier Together” yang diproduksi oleh BBC StoryWorks Commercial.
“Inisiatif Maybelline Brave Together pertama kali diluncurkan tahun 2020 dan diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2022 untuk mendukung generasi muda Indonesia menghadapi isu kecemasan dan depresi,” kata Carla Mangindaan, Brand General Manager, Maybelline Indonesia.
ADVERTISEMENT
SCROLL TO RESUME CONTENT
“Sejak saat itu, Maybelline secara konsisten memberikan akses konseling gratis dan edukasi untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya merawat kesehatan mental, terutama kecemasan dan depresi,” ungkapnya.
Baca juga: Presiden Jokowi Resmikan Duplikasi Jembatan Kapuas I Pontianak
Menurut “Indonesia Gen Z Report 2024”, kesehatan mental menjadi salah satu dari tiga isu yang menjadi perhatian Gen-Z dan milenial Indonesia, selain kesetaraan sosial dan ekonomi serta hak asasi manusia dan keadilan sosial.
Namun, stigma negatif seputar kesehatan mental dan akses pelayanan menjadi penghambat atau barrier utama pemulihan.