News

Muda-Tanjung Resmi Daftar Bacalon Gubernur dan Wagub Kalbar Jalur Independen

125
×

Muda-Tanjung Resmi Daftar Bacalon Gubernur dan Wagub Kalbar Jalur Independen

Sebarkan artikel ini
Muda-Tanjung Resmi Daftar Bacalon Gubernur dan Wagub Kalbar Jalur Independen
Muda-Tanjung Resmi Daftar Bacalon Gubernur dan Wagub Kalbar Jalur Independen. Foto/Istimewa.

KALBAR SATU ID – Muda Mahendrawan dan Suyanto Tanjung resmi mendaftar bakal calon gubernur (Bacagub) dan wakil gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) jalur independen.

Mantan Bupati Kubu Raya tersebut bersama puluhan relawan mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Barat, pada Minggu (12/5/2024) malam.

Advertiser
Image
Banner Ads

Dokumen dukungan pencalonan perseorangan balon Gubernur Kalbar diserahkan Muda Mahendrawan didampingi istri Rosalina Muda bersama tim pendukungnya kepada Ketua KPU Kalbar Muhammad Syarifuddin Budi.

Muda Mahendrawan menyampaikan terima kasih kepada Ketua dan komisioner serta jajaran KPU Kalbar yang masih bertahan untuk menunggu kedatangannya menyerahkan dokumen dukungan perseorangan.

Baca juga: KPU Kalbar Gelar Launching Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Tahun 2024

“Malam ini saya hadir sendiri tidak ditemani pasangan saya pak Suyanto Tanjung, karena tadi sudah istirahat. Kami dalam hal bersama balon Wakil Gubernur Suyanto Tanjung untuk menyarankan dokumen dukungan yang selama ini telah berproses,” katanya.

Muda menuturkan, sesuai dengan ketentuan dan persyaratan yang sudah ditetapkan mulai tanggal 8 sampai 12 Mei 2024 kita melakukan pemenuhan persyaratan yang sudah berproses sebelumnya yang selanjutnya dilakuakn proses melalui aplikasi sistem informasi pencalonan (Silon) KPU.

“Kita bersyukur, karena segala sesuatu yang sudah kita upayakan dan hal inilah yang malam ini kami serahkan. Untuk itu, sebagaimana hal-hal yang sudah disampaikan melalui surat-surat dari KPU yang telah kami terima.

“Kami juga nanti menyampaikan sampel atau sisa dokumen dukungan. Kami juga minta maaf jika ada sampel yang kami bawa dan belum tersusun dengan baik,” ucap Muda.

Mantan Bupati Kubu Raya dua periode (2009-2014 dan 2019-2024) itu menambahkan, pada malam ini dirinya ditemani istri, tim IT, LO, dan tim pendukungnya berharap apa yang menjadi ikhtiarnya kami selama ini bisa terus berproses sesuai dengan ketentuan dan standar yang sudah ditentukan.

“Sekali lagi kami sampai terima kasih, karena saat kami datang, mulai dari depan sampai ke ruangan ini, penyambutan dari KPU Provinsi Kalbar sangat luar biasa,” tutur Muda.

 

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita
Menyalinkode AMP

Tinggalkan Balasan

Menyalinkode AMP