News

PAN Beri Rekomendasi ke Sujiwo untuk Maju di Pilkada Kubu Raya 2024

489
×

PAN Beri Rekomendasi ke Sujiwo untuk Maju di Pilkada Kubu Raya 2024

Sebarkan artikel ini
PAN Beri Rekomendasi ke Sujiwo untuk Maju di Pilkada Kubu Raya 2024
PAN Beri Rekomendasi ke Sujiwo untuk Maju di Pilkada Kubu Raya 2024. Foto/Istimewa.

KALBAR SATU ID – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) resmi memberikan rekomendasi kepada Sujiwo untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Kubu Raya di Pilkada 2024. Rekomendasi tersebut tertuang dalam surat bernomor 237/Pilkada/V/2024 yang ditandatangani oleh Tim Pilkada DPP PAN.

Sujiwo yang menerima rekomendasi tersebut menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan PAN. Dirinya mengungkapkan, rekomendasi yang diberikan ini akan dia gunakan sebagai landasan untuk membangun komunikasi politik dengan pihak-pihak lain.

Advertiser
Image
Banner Ads

“Pertama saya harus berterima kasih kepada DPW dan DPD PAN yang hari ini mengundang saya dan menyerahkan rekomendasi yang sifatnya sementara ini. Tentunya rekomendasi ini akan saya gunakan dengan penuh tanggung jawab dan akan saya gunakan sebaik-baiknya sebagai pertimbangan untuk membangun komunikasi dengan pihak-pihak, termasuk untuk membentuk tim pemenangan,” ucapnya seusai menerima rekomendasi di Kantor DPW PAN Kalbar, Jalan Merdeka Pontianak, Rabu (15/5/2024).

Baca juga: Sujiwo Diberi Gelar Warga Kehormatan Madura oleh IKBM Kalbar

Sebagai bentuk rasa terima kasihnya kepada PAN, Sujiwo berjanji untuk melibatkan partai besutan Zulkifli Hasan itu dalam setiap keputusan politiknya ke depan, termasuk dalam menentukan calon wakil bupati. Dirinya juga menuturkan kalau rekomendasi dari PAN ini semakin menambah optimismenya untuk maju di Pilkada Kubu Raya.

“Bersama-sama dengan PAN, tentu kita semakin optimis menjemput kemenangan di Pilkada tahun ini. Kalau ditanya bentuk komitmen, tentunya saya akan memberikan ruang kepada PAN untuk memberi masukan dalam menentukan wakil. Kami juga sudah punya visi dan misi, tapi belum disempurnakan. Teman-teman PAN-lah yang kelak akan kita libatkan untuk membantu menyempurnakannya. Pada intinya saya siap membangun komitmen politik selama tak bertentangan dengan undang-undang dan demi untuk kemaslahatan umat, saya siap tandatangani,” imbuhnya.

Sementara itu, Sekretaris DPW PAN Kalbar Zulfydar Zaidar Mochtar mengatakan bahwa pemberian rekomendasi kepada Sujiwo ini didasarkan atas beberapa alasan dan pertimbangan. Setelah mendapat rekomendasi ini, Zulfydar pun mempersilakan Sujiwo untuk segera menjalin komunikasi intensif dengan jajaran struktural partai hingga ke tingkat ranting dalam rangka pemenangan Pilkada 2024.

“Kami memberikan ini dasarnya dari DPP dan karena Pak Jiwo bagian dari yang mengajukan permohonan untuk dicalonkan sebagai bakal calon kepala daerah Kubu Raya. Tentu kami berkeyakinan bahwasanya beliau punya kemampuan dalam memajukan daerah. Beliau dapat dikatakan sebagai inkamben dan tentu kami mempersilakan untuk komunikasi dengan PAN,” pungkasnya.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita
Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP