News

Pimpinan BSI KCP Pontianak Jalin Silaturrahmi Dengan Ponpes Miftahul Ulum Kumpai Ambangah

×

Pimpinan BSI KCP Pontianak Jalin Silaturrahmi Dengan Ponpes Miftahul Ulum Kumpai Ambangah

Sebarkan artikel ini
Pimpinan BSI Podomoro Jalin Silaturrahmi Dengan Ponpes Miftahul Ulum Kumpai Ambangah
Pimpinan BSI KCP Pontianak Jalin Silaturrahmi Dengan Ponpes Miftahul Ulum Kumpai Ambangah. FOTO/istimewa.

KALBAR SATU ID – Pimpinan Bank Syariah Indonesia (BSI) KCP pontianak Diponegoro berkunjung dan bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Miftahul Ulum Kumpai Desa Sungai Ambangah pada Senin (27/02/2023).

Kegiatan kunjungan itu langsung dihadiri oleh Bapak Ahmad dan Bapak Dharma serta disambut oleh Pengurus Pesantren dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan kerjasama antara BSI dan Pesantren.

Advertiser
Image
Banner Ads

Baca juga: Viral di Medsos, Polisi Selidiki Kasus Pencurian Dengan Kekerasan di Desa Mekar Baru Kubu Raya

Baca juga: Tafsir Hasil Istikharah Pemilihan Ketua Dewan Syuri Ikatan Santri dan Alumni Salafiyah Syafi’iyah (IKSASS) KALBAR Perspektif Gus Andi Is’af Khalilullah

Farida Asy’ari selaku Pengurus Pondok Pesantren mengatakan kedepannya dapat menjalin kerjasama.

“Terkait kerjasama yang dimaksud adalah, bagaimana ke depannya di pesantren di adakan ATM bersama dengan tujuan memudahkan santri, wali santri, dan masyarakat sekitar,” ujarnya.

Untuk itu, dirinya berharap ke depannya SMK Pancasila yang di dalamnya terdapat jurusan Akuntansi (accounting), akan melakukan kunjungan Study ke BSI agar mendapatkan pengetahuan baru terkait perbankan berbasis syariah.

Baca juga: Lasem Kalbar Gelar Festival Imlek dan UMKM: Sinergi Khazanah Budaya di Pulau Kalimantan

Baca juga: Gadis ABG Open BO via MiChat Terungkap Lewat Razia Prostitusi Online, Berapa Tarif Sekali Kencan? Simak Faktanya

“Bahkan ke depannya Ponpes Miftahul Ulum bercita-cita akan membuka Transaksi Pegadaian Syariah untuk memudahkan Masyarakat sekitar,” tukasnya.

Menyalinkode AMP