News

Polda Kalbar Gelar Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H

×

Polda Kalbar Gelar Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H

Sebarkan artikel ini
Polda Kalbar Gelar Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H
Polda Kalbar Gelar Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Foto/Istimewa.

KALBAR SATU ID – Kepolisian Daerah Kalimantan Barat menyelenggarakan Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H yang dilaksanakan di Masjid An-Nur Polda Kalbar, pada Rabu (2/8).

Peringatan 1 Muharam tahun ini mengambil tema “Jadikan Tahun Baru Islam 1445 H / 2023 M sebagai Momen Evaluasi dan Refleksi guna Mewujudkan Polri Presisi Indonesia Maju”

Advertiser
Image
Banner Ads

Karo SDM Polda Kalimantan Barat Sugiarto, S.H., S.IK., M.Si mewakili Kapolda Kalbar mengatakan bahwa peringatan Tahun baru Islam 1445 H ini sebagai wujud evaluasi diri dan ibadah kita untuk menata diri di tahun baru ini menjadi pribadi yang lebih baik dalam memelihara, meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Tetap memberikan pengabdian yang terbaik kepada Masyarakat bangsa dan negara dalam institusi Polri. Sehingga Polri akan lebih dicintai maupun dipercaya oleh Masyarakat bangsa negara,” Ungkapnya

Intinya melalui peringatan Tahun Baru Islam ini, kita jadikan sebagai momen introspeksi diri kearah yang lebih baik, untuk dipublikasikan dalam pelaksanaan tugas dan kehidupan sehari-hari.

“Akhirnya atas nama pribadi dan pimpinan Polri Kalimantan Barat mengucapkan selamat Tahun Baru Islam 1 Muharam 1445 Hijriah. Demikian beberapa hal yang dapat saya sampaikan pada kesempatan ini, sekaligus harapan saya dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1445 H ini semoga bermanfaat dalam kehidupan pribadi kita selaku insan yang bertakwa. Insya Allah kita akan selamat dunia dan akhirat, sekian dan terima kasih.” tutupnya.

Menyalinkode AMP