Scroll untuk baca artikel
Pemilu 2024
News

Wabub Sujiwo Sumbang Doorprize 1 Unit Sepeda Motor di Tournament Kapolri Cup 2023

400
×

Wabub Sujiwo Sumbang Doorprize 1 Unit Sepeda Motor di Tournament Kapolri Cup 2023

Sebarkan artikel ini
Wabub Sujiwo Sumbang Doorprize 1 Unit Sepeda Motor di Tournament Kapolri Cup 2023
Wabub Sujiwo Sumbang Doorprize 1 Unit Sepeda Motor di Tournament Kapolri Cup 2023. Foto/Istimewa.

KALBAR SATU ID – Turnament Volley Ball Kapolri Cup 2023 suskses digelar di Pontianak Kalimantan Barat, Tim Volley Ball dari semua daerah se-Indonesia mendatangi Kota Khartulistiwa guna mengikuti turnamen bergengsi ini.

Meriah dan suksesnya kegiatan Turnament Volley Ball Kapolri Cup 2023 ini mendapat apresiasi dari semua pihak, salahsatunya dating dari Wakil Bupati Kubu Raya, H Sujiwo, SE, M.Sos yang memberikan apresiasi dan selalu menyaksikan langsung pertandingan Volley Ball Kapolri Cup 2023 ini.

Advertiser
Banner Ads

Kepada awak media Wakil Bupati Kubu Raya, H Sujiwo, SE, M.Sos mengucapkan selamat dan sukses kepada Polda Kalbar yang telah sukses melaksanakan event Turnament Volley Ball Kapolri Cup 2023, selain menjadi ajang uji kemampuan atlet Volley juga memberikan ruang untuk UMKM di Kalimantan Barat.

Baca juga: Jatanras Polres Kubu Raya Berhasil Ringkus Pelaku Pencurian yang Pasarkan Barang Curian di Facebook

“Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan selamat serta sukses kepada panitia yang telah melaksanakan Turnament Volley Ball Kapolri Cup 2023 ini, selain menjadi penyemangat atlet kita juga mengangkat UMKM kita, apalagi setiap pertandingan panititia selalu memberikan support dengan hadiah-hadiah menarik dan sepeda motor yang diundi setiap harinya, ini merupakan hal yang menarik dan luar biasa,” ucap Sujiwo.

Wakil Bupati Kubu Raya yang juga penggemar olahraga ini mengakui Turnament Volley Ball Kapolri Cup 2023 ini dikemas dengan sangat menarik sehingga berhasil membuat seluruh masyarakat antusias untuk menyaksikan Turnament Volley Ball Kapolri Cup 2023.

“Ini terbukti dengan membludaknya penonton disetiap pertandingan ini, ini sebagai bukti keberhasilan Panitia mengemas kegiatan ini sehingga menarik dan memberikan semangat kepada atlit-atlit Volley Ball di Kalimantan Barat,” imbuhnya.

Guna memndukung dan mengapresiasi kesuksesan Turnament Volley Ball Kapolri Cup 2023 ini, Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo juga memberikan 1 buah sepeda motor pada doorprize Grand Final Turnament Volley Ball Kapolri Cup 2023 yang diundi bersama 1 Mobil dan 5 Sepeda motor lainya.

“Ya itu sebagai bentuk apresiasi saya atas kesuksesan Panitia dalam hal ini Polda Kalbar yang telah berhasil dan sukses menggelar Turnament Volley Ball Kapolri Cup 2023 ini, harapan saya ini bisa menjadi agenda rutin yang bisa dilaksanakan di Kalimantan Barat ini,” pungkas Sujiwo.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita