Gerindra Usung Satono-Fahrul Rofi di Pilkada Sambas

  • Whatsapp
Usung Satono-Fahrul Rofi di Pilkada Sambas
Usung Satono-Fahrul Rofi di Pilkada Sambas/ISTI

KALABARSATU.ID – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra secara resmi merekomendasikan pasangan Satono dan Fahrul Rofi sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Sambas untuk Pilkada 2020. Rekomendasi pasangan Satono-Fahrul Rofi diumumkan bersamaan dengan 3 pasangan lainnya, Rabu (29/07/2020).

Ditemui di Kantor DPD PDI Gerindra Kalbar usai menyaksikan pengumuman tersebut, Satono menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gerindra atas kepercayaan yang diberikan.

Bacaan Lainnya

“Pertama, tentu saya menyampaikan terima kasih kepada DPP Gerindra dan DPD Gerindra Kalimantan Barat atas kepercayaan berupa rekomendasi kepada kami, Satono dan Fahrul Rofi. Amanah ini adalah tanggung jawab dan akan kami bayar dengan terus berjuang dalam tahapan-tahapan berikutnya,” katanya di Kantor DPD Gerindra Kalbar.

Satono dan Fahrul Rofi yang juga Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas menambahkan, dengan adanya rekomendasi dari Gerindra, dia akan mengajukan Surat pemunduran diri di pemerintah sambas.

“Insyallah senin (03/08/20) saya satono dan wakil saya fahrul Rofi akan mengajukan pemuduran diri,sebagai syarat aturan-aturan yang ditentukan oleh KPU,” ujarnya.

Kendati demikian, Pasangan Satono dan fahrul Rofi sudah mengantongi dukungan dari 2 partai politik. Perolehan kursi dari 2 parpol yang mengusungnya sudah cukup untuk mendaftar di KPU.

“Dengan diusung partai Gerindra dan pantai PAN, sudah cukup 11 kursi,” Pungkasnya. (Lutfi)

Pos terkait