Libatkan Pesepeda, Sujiwo Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan Kantor DPD PDIP Kalbar

  • Whatsapp
Libatkan Pesepeda, Sujiwo Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan Kantor DPD PDIP Kalbar
Libatkan Pesepeda, Sujiwo Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan Kantor DPD PDIP Kalbar/ISTIMEWA

KALBARSATU.ID – Bendahara DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Sujiwo mengisi waktu akhir pekan dengan bersepeda. Mengajak sejumlah pesepeda lainnya, Sujiwo menempuh jarak puluhan kilometer yang terbentang dari arah Sungai Raya Dalam Pontianak hingga Jalan Arteri Supadio Kabupaten Kubu Raya.

Di sela aktivitas bersepeda, Wakil Bupati Kubu Raya itu juga menyempatkan singgah di Kantor DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat. Di tempat tersebut, Ia bahkan ikut membersihkan lingkungan kantor yang berlokasi di Jalan Arteri Supadio tersebut.

Bacaan Lainnya

“Kemarin juga ke sini (Kantor DPD PDI Perjuangan Kalbar), pas hari raya Idul Adha untuk menyaksikan pemotongan hewan kurban. Hari ini ke sini lagi sekalian melihat-lihat dan membersihkan lingkungan kantor,” katanya.

Sebelum singgah ke Kantor DPD PDI Perjuangan Kalbar, Sujiwo terlebih dahulu mengunjungi Balai Benih PDI Perjuangan Kalbar. Sama seperti di Kantor DPD, di Balai Benih Sujiwo juga ikut melakukan kerja bakti dengan membersihkan lingkungan balai.

Sujiwo kemudian bercerita soal kegemarannya bersepeda. Ia mengklaim kalau hobi tersebut sudah mulai ditekuninya sejak 2015 silam. Namun, karena kesibukannya sebagai wakil kepala daerah dan bendahara partai, hobi tersebut baru kembali dilakoninya sejak beberapa bulan belakangan.

“Saya kerap ditanya mengapa baru hobi bersepeda, padahal, bagi yang telah mengenal saya, hobi itu sebetulnya sudah saya tekuni sejak lima tahun lalu. Cuma memang karena kesibukan, makanya baru bisa aktif lagi bersepeda,” terangnya.(Njb)

Pos terkait