Kapolsek Pontianak Barat Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat

  • Whatsapp
Kapolsek
Kapolsek Pontianak Barat, AKP Eko Mardianto bersama tokoh masyarakat silaturahmi ke kediaman wakil ketua DPRD Kota Pontianak H. Firdaus Zein, Minggu (14/6/2020) malam.

KALBARSATU.ID – Kapolsek Pontianak Barat AKP Eko Mardianto, lakukan kegiatan silaturahmi ke kediaman Wakil Ketua DPRD Kota Pontianak H Firdaus Zarin, Minggu (14/6/2020) malam.

Dalam kegiatan silaturahmi itu dirinya didampingi oleh Kanit Binmas, Kanit Reskrim dan Bhabinkamtibmas.

Bacaan Lainnya

Turut hadir Camat Pontianak Barat H. Ibrahim Ahmad Zawawi, S. IP., M. Si, para Kepala Desa, Ketua RW dan RT, serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Kapolsek Pontianak Barat, AKP Eko Mardianto memperkenalkan dirinya, serta menyampaikan gambaran tentang Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Pontianak Barat.

Selain itu, AKP Eko juga menyampaikan tentang program yang akan dilakukannya kedepan sepanjang masa jabatannya sebagai Kapolsek.

Kapolsek pun berharap dengan adanya silaturahmi tersebut kedepannya antara aparat kepolisian dan Pemerintah, serta masyarakat bisa bersama-sama dalam menjaga keamanan di wilayah Pontianak Barat.

Selain aparat kepolisian menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan, namun diakuinya bahwa keamanan suatu wilayah adalah tanggung jawab bersama.

“Berharap kedepannya agar dapat terjalin kerja sama yang baik antara Kepolisian dengan Instansi Pemerintahan, maupun masyarakat luas dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” harapnya. (*)

Pos terkait