Maria Lestari Sosialisasikan 4 Pilar MPR RI ke Wanita Muslimah di Ngabang

  • Whatsapp
Anggota DPR/MPR RI, Maria Lestari, S.Pd Sosialisasikan 4 Pilar MPR RI Kepada Wanita Muslimah dan Kelompok Pengajian di Kota Ngabang, Kab. Landak.
Anggota DPR/MPR RI, Maria Lestari, S.Pd Sosialisasikan 4 Pilar MPR RI Kepada Wanita Muslimah dan Kelompok Pengajian di Kota Ngabang, Kab. Landak/ISTIMEWA

KALBARSATU.ID  –  Anggota DPR/MPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Daerah Pemilihan Kalimantan Barat I, Maria Lestari, S.Pd melaksanakan Kegiatan Sosialisasi 4 Pilar MPR RI  di Pendopo Rumah Jabatan Wakil Bupati Landak di Kota Ngabang, Rabu (17/6/2020).

Sosialisasi 4 Pilar MPR RI dilaksanakan dalam rangka untuk menjaga dan memperkuat persatuan dan keutuhan Bangsa dan Negara Indonesia yang tercinta agar tetap kokoh dan jaya.

Bacaan Lainnya

Hadir sebagai narasumber, Wakil Bupati Landak, Herculanus Heriadi, SE dan diikuti Kelompok Wanita Muslimah Ngabang serta Kelompok Pengajian di Kota Ngabang sebagai peserta Sosialisasi 4 Pilar MPR RI.

Maria Lestari mengingatkan dan mengajak kepada semua peserta dan masyarakat luas agar bersama-sama untuk terus menjaga, merawat dan mencintai Indonesia dengan segala keunikan dan keragaman suku, agama, adat dan budayanya.

“Mari kita jadikan keunikan dan keragaman kita menjadi kekuatan untuk menuju Indonesia yang hebat dan sejahtera,” ajak Maria.

Untuk diketahui bahwa berdasarkan Undang Undang Nomor 17 Tahun 2014 Tentang MPR, DPR, DPD dan DPRD serta Peraturan MPR RI Nomor 1 Tahun 2014 Tentang Tata Tertib MPR RI, bahwa setiap Anggota MPR RI wajib melaksanakan Kegiatan Sosialisasi 4 Pilar MPR RI.

Sosialisasi itu guna memasyarakatkan dan membumikan Pancasila, Undang Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika kepada konstituen dan masyarakat luas.(rls)

Pos terkait