Scroll untuk baca artikel
Pemilu 2024
Terkini

MES Kalbar Komitmen Maksimalkan Ekonomi Syariah

90
×

MES Kalbar Komitmen Maksimalkan Ekonomi Syariah

Sebarkan artikel ini
Baru terpilih sebagai Kepengurusan Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Kalbar M. Fahmi berkomitmen untuk memaksimalkan ekonomi syariah.
Baru terpilih sebagai Kepengurusan Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Kalbar M. Fahmi berkomitmen untuk memaksimalkan ekonomi syariah.

PONTIANAK, KALBAR SATU – Baru terpilih sebagai Kepengurusan Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Kalbar M. Fahmi berkomitmen untuk memaksimalkan ekonomi syariah.

“Alhamdulillah saya diberi amanah untuk memimpin MES Kalbar. Pengurus tentu berkomitmen untuk memajukan ekonomi syariah Kalbar ini,” ujarnya di Pontianak, Sabtu 19 Juni 2021.

Advertiser
Banner Ads

Kat dia, bahwa untuk memajukan ekonomi syariah tentu butuh strategi dari para pihak. Dukungan bersama dan sinergi sangat diperlukan.

“Kami akan koordinasi dengan pengurus MES pusat dan bersama para pihak ini menyatukan persepsi dan gerakan untuk memajukan ekonomi syariah yang masih perlu dimaksimalkan,” katanya.

Berita Kalbar Lainnya: Kesadaran Bayar Pajak Masyarakat Kubu Raya Sangat Baik

Penting menurutnya, pendekatan “lokal wisdom” atau kebijaksanaan lokal perlu diperhatikan.

“Pendekatan lokal wisdom tersebut penting untuk merangkul dan memasyarakatkan ekonomi syariah tersebut,” katanya.

Dikatakannya, Dalam waktu dekat mereka akan menyusun pengurus MES Kalbar. Setelah itu membuat program kerja serta langkah strategis untuk kemajuan organisasi dan ekonomi syariah itu sendiri.

“Kembali, komitmen bersama dengan para pihak penting. Kita harus melangkah bersama. Dengan begitu banyak hal yang bisa dilakukan. Kami dari MES terus memaksimalkan potensi dan berkontribusi,” jelas dia.

M Fahmi terpilih dalam kepengurusan PW MES Kalbar ini untuk periode 1442 H – 1445 H. Akademisi Universitas Tanjungpura Pontianak tersebut menggantikan ketua sebelumnya yakni Sudirman, mantan Direktur Utama Bank Kalbar.  Saat ini juga M Fahmi sebagai Dewan Pengawas Bank Pasar, bank milik pemerintah Kota Pontianak.

Berlangganan Udpate Terbaru di Telegram dan Google Berita