PC IPNU dan IPPNU Kabupaten Mempawah Resmikan Sekretariat

  • Whatsapp
PC IPNU dan IPPNU Kabupaten Mempawah Resmikan Sekretariat
Foto bersama PC IPNU dan IPPNU Kabupaten Mempawah usai Resmikan Sekretariat barunya/ISTIMEWA

KALBARSATU.ID – Pimpinan Cabang (PC) IPNU dan IPPNU Kabupaten Mempawah meresmikan Sekretariat di Jalan Ahmad Taufk, Selasa (16/06/202). Dalam peresmian itu hadir Ketua Pembina IPNU dan sejumlah Pengurus IPPNU Mempawah.

“Semenjak periode lalu, usulan adanya sekretariat sudah mengemuka. Alhamdulillah, meski sederhana sekretariat ini semoga bisa menjadi pusat dalam menjalankan organisasi di Kabupaten Mempawah dengan medan yang berat ini,” kata Ketua PC IPNU, Haris Rosi melalui keterangan tertulisnya, Selasa (16/06/202).

Bacaan Lainnya

Ia menjelaskan bahwa sekretariat ini adalah buah hasil dari proses Yang dilakukan oleh PC IPNU dan IPPNU Kabupaten Mempawah sehingga dengan adanya sekretariat dan juga rumah kaderisasi ini bisa menopang pengkaderan selanjutnya.

“Sehingga IPNU IPPNU semakin maju lagi di Kabupaten Mempawah dan yang menjadi PR adalah pembentukan Komisariat dan juga PAC Yang sempat tersendat oleh terjadinya pendemi ini,” ujarnya.

Ia pun menyebutkan bahwa agenda sukuran tersebut ditujukan untuk mendoakan orang tua dan para Muassis Nahdlatul Ulama’ khususnya di Kalimantan barat dan di indonesia, mendoakan supaya segala kegiatan-kegiatan PC IPPNU Mempawah bisa berjalan lancar, serta kami harapkan kegiatan-kegiatan seperti ini bisa menambah daya juang kader-kader IPPNU dalam berorganisasi.

“Kita memang rencana membangun kantor seketariat secara permanen untuk dan banom NU di Mempawah ini, masih dalam tahap perencanaan. Kalau IPNU dan IPPNU sudah bergerak. Meski tempatnya sederhana, saya jika di kelola dengan niat khidmah berjuang bertakwa dan sungguh-sungguh Insya Allah itu tidak jadi kendala,”(Cak Nathan)

Pos terkait