Tertinggal Agregat, Bisakah Barcelona Kalahkan Sevilla di Leg Kedua?

  • Whatsapp
Tertinggal Agregat, Bisakah Barcelona Kalahkan Sevilla di Leg Kedua
Ilustrasi

Tertinggal Agregat, Bisakah Barcelona Kalahkan Sevilla di Leg Kedua?

KALBARSATU.ID — Club bola raksasa, Barcelona FC akan menghadapi tantangan berat dalam dua pertandingan ke depan dan dalam kompetisi yang berbeda.

Bacaan Lainnya

Barcelona kembali meraih kemenangan setelah dua kali kalah beruntun pada dua kompetisi yang berbeda.

Klub yang sering dijuluki Blaugrana tersebut berhasil meraih kemenangan pada saat menghadapi Elche pada laga pekan pertama di liga Spanyol, Kamis /25/02/2021, dini hari WIB.

Barcelona menghajar Elche dengan skor 3:0 lewat pemain bintang Barcelona, Lionel Messi (48, 68) dan Jordi Alba (73).

Dengan kemenangan ini, berhasil mengatrol Barcelona ke posisi peringkat ketiga dalam klasemen Liga Spanyol dengan memperoleh 50 poin dari 24 kali berlaga.

Dengan kemenangan ini, Barcelona akan menghadapi laga berat dalam dua laga kedepan. Yaitu akan menghadapi Sevilla dalam dua kompetisi yang berbeda.

Duel pertama Barcelona vs Sevilla akan tampil pada pekan ke-25 LaLiga. Sevilla akan menjadi tuan rumah dalam duelnya dengan Barcelona yang akan bertanding di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu/27/02/2021 malam WIB.

Posisi Barcelona dan Sevilla saat ini sama-sama di empat besar klasemen Liga Spanyol. Sevilla dengan posisi peringkat keempat dengan koleksi poinnya 48 poin. Sementara Barcelona lebih unggul sedikit atas Sevilla dengan keunggulan 2 poin.

Setelah berlaga di Liga Spanyol, mereka akan kembali bertanding di laga leg kedua di semifinal Copa Del Rey. Pada laga tersebut, Lionel Messi dan dkk akan menjamu Sevilla yang akan bertanding di Camp Nou, Kamis/04/03/2021) dini hari WIB.

Bagi Barcelona, pada pertandingan ini akan menentukan nasibnya, bisakah melaju ke partai puncak atau cukup sampai di pertandingan ini. Sebab, Barcelona tertinggal agregat 0-2 atas Sevilla saat leg pertama.

Tim Ronald Koeman tersebut harus bisa meraih kemenangan dengan margin skor di atas tiga, jika masih bisa ingin bertanding di partai puncak. Sementara lawannya, Sevilla hanya butuh hasil seri untuk melengserkan Barcelona.

Berikut jadwal Barcelona vs Sevilla :

Sabtu – 27/02/2021 : Sevilla vs Barcelona (Liga Spanyol), 22.15 WIB.

Kamis – 04 Maret 2021 : Barcelona vs Sevilla (Copa Del Rey), 03.00 WIB

Pos terkait

Tinggalkan Balasan