WhatsApp Bakal Update Tiga Fitur Canggih

  • Whatsapp
WhatsApp Update Fitur
WhatsApp Bakal Update Tiga Fitur Canggih.

TIPS, KALBAR SATU – Kabar baik bagi pengguna WhatsApp bersiaplah kehadiran 3 (tiga) fitur baru yang membuat bertukar pesan semakin friendly (ramah). Ingin tau apa saja fitur barunya ? Selengkapnya penjelasan di bawah ini.

Iya, WhatsApp saat ini menjadi salah satu aplikasi yang paling sering digunakan bahkan di Indonesia menjadi aplikasi chat paling populer.

Bacaan Lainnya

Maka dari itu, demi kenyamanan chat para penggunanya, saat ini pengembangan WhatsApp akan menyajikan fitur-fitur baru. Berikut update tiga fitur WhatsApp yang akan segera hadir:

Kecepatan Pemutaran pesan suara

Fitur yang mengubah kecepatan pemutaran pesan suara, WhatsApp sedang mengujinya, sehingg fitur tersebut belum muncul di versi beta.

Baca juga: Google Maps Kini Tersedia Mode Gelap, Berikut Caranya

Mendukung utas obrolan

WhatsApp sedang menguji Obrolan Dukungan yang akan memungkinkan pengguna melaporkan masalah teknis menggunakan kotak obrolan bawaan langsung ke WhatsApp dan bug. Jendela obrolan akan ditutup otomatis setelah WhatsApp dapat menggubris masalah yang diajukan oleh pengguna.

Masuk beberapa perangkat sekaligus

Baca juga: Mark Zuckerberg Sebut Pesaing WhatsApp Adalah Apple, Ada Apa?

Fitur ini disebut pengguna WhatsApp akan dapat masuk ke beberapa perangkat mereka secara bersamaan, hal itu masih proses pengembangan dan terlihat dalam versi beta tahun lalu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan