Anggota Dewan Fraksi Partai Gerindra Mempawah Lokasi Longsor di Paniraman

  • Whatsapp
Anggota DPRD Abdul Mutaholib dengan beberapa Tokoh IKBM Kabupaten Mempawah di desa Peniraman/ISTIMEWA
Anggota DPRD Abdul Mutaholib dengan beberapa Tokoh IKBM Kabupaten Mempawah di desa Peniraman/ISTIMEWA

KALBARSATU.ID – Abdul Mutholib yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Mempawah, kembali turun lokasi longsor yang terjadi di Desa Peniraman. (Rabu 15 Juli 2020).

kali ini ia bersama beberapa tokoh Madura yang ada di Kabupaten Mempawah diantaranya Bendahara Umum IKBM Kabupaten Mempawah.

Bacaan Lainnya

Kehadiran Abdul Mutholib, dalam rangka bentuk kepedulian beliau sebagai wakil rakyat, tak hanya disitu beliau bersama rombongan juga memberikan tali asi kepada para korban ini demi meringankan beban yang sedang di alami oleh masyarakat Desa Peniram terkhusus di RT 001/RW.001

“Ini kali keduanya saya datang, sebelumnya saya datang pada malam hari namun lewat gang sebelah, lewat rumah yang sedang rusak parah,” ujar Abdul Mutholib.

Katanya, dirinya turut berduka sedalam-dalamnya, melihat korban yang kondisi rumahnya parah, sementara keberadaan korban sebagai masyarakat yang kurang mampu.

“Semoga segera ada jalan keluar, baik dari pemerintah daerah atau dermawan, sehingga rumah korban yang parah terdampak longsor bisa segera di bangun kembali,” harapnya

Ia juga berharap bahwa kunjungan dan pemberian sumbangan yang berupa uang dan sembako ini, bisa meringankan sedikit beban dan mengobati rasa sedih yang masih bergejolak di dalam hati para korban.

ia juga sempat terkejut mendengar bahwa salah satu korban yang rumahnya hancur adalah warga yang baru saja sembuh dari sakit, menurut keterangan warga.

“Abbas itu baru selesai di operasi baru saja mau sembuh malah tertimpa musibah lagi,” ujarnya.

Ketua RT 001 Siddik ucapan terima kasih atas kunjungan dan bantuan dari Abdul Mothalib.

“Saya berterimakasih kepada seluruh yang sudah hadir dan sumbangannya semoga menjadi amal baik bapak-bapak semua,” ucapnya.

Penulis : Erik
Editor  : Zubairi

Pos terkait