Anteraja Lakukan Aksi Donasi Berbagi Kepada Santri Ponpes Hidayatul Muhsinin

  • Whatsapp
Anteraja Lakukan Aksi Donasi Berbagi Kepada Santri Ponpes Hidayatul Muhsinin
Tampak Anteraja Lakukan Aksi Donasi Berbagi Kepada Santri Ponpes Hidayatul Muhsinin (ist)

KALBARSATU.ID- Jasa pengiriman barang Anteraja  Pontianak, lakukan aksi dengan menyalurkan donasi pada sejumlah santri yang berada di Yayasan Hidayatul Muhsinin Jln. Perdamaian  komplek ari karya indah IV Desa pal 9 kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat pada 11 Mei 2020.

Leader Anteraja Pontianak, Ahmad Fauzi mengatakan Kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang dilakukan oleh Anteraja Pontianak, sebagai bentuk rasa kepedulian kita dalam membantu mereka-mereka yang membutuhkan.

Bacaan Lainnya

” Karena ini bentuk rasa paduli dengan sesama,” katanya.

Ia berharap Donasi yang kita berikan dapat memberikan manfaat, khususnya bagi anak-anak yatim piatu disana dan terimakasih bagi para donatur baik dari internal karyawan Anteraja Pontianak maupun donatur-donatur lain yang telah membantu.

“Semoga bantuan ini bermanfaat khusunya para anak Yatim Piatu,” ujarnya.

Ditempat yang sama Pengasuh Pondok Pesantren Hidayatul Muhsinin, KH. A. Zainuddin Asy’ari mengucapkan  terima kasih tidak dan yang beri bantuan semoga berkah.

“Terimakasih yang tak terhingga, semoga berkah bagi yang memberikan bantuan, yang mendapatkan bantuan serta bagi yang mengantarkan, semoga Allah membalas dengan balasan yang lebih besar. Sesungguhnya sedekah itu menolak balak,” tuturnya.

Senada dengan yang lain, Hamidun Ucapkan terimakasih  kepada bapak Ahmad Fauzi – ss Leader Anteraja Pontianak dan Teman Temannya semoga makin berkah, makin lancar segala urusannya semoga Allah yang membalas segala kebaikannya. Pungkasnya.(lut)

Pos terkait