DPD PDI Perjuangan Kalbar Mulai Distribusikan Paket Sembako ke DPC

  • Whatsapp
PDIP Kalbar Bantu Masyarakat Terdampak.Covid 19
Bendahara PDIP Kalbar, Sujiwo saat diwawancara terkait bantuan sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19, Foto/Acuy

KALBARSATU.ID – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Kalimantan Barat mulai mendistribusikan bantuan paket sembako ke seluruh kabupaten/kota se-Kalimantan Barat. Paket sembako tersebut disalurkan ke masing-masing Dewan Pimpinan Cabang (DPC) untuk kemudian didistribusikan kepada masyarakat yang benar-benar terpukul akibat pandemi Covid-19.

Bendahara DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Sujiwo menerangkan, selain didistribusikan melalui berbagai organisasi dan komunitas, bantuan paket sembako dari DPD PDI Perjuangan juga disalurkan melalui masing-masing DPC. Setiap DPC menyalurkan bantuan sebanyak satu ton beras.

Bacaan Lainnya

“Jadi selain ke berbagai organisasi dan komunitas, tokoh agama, dan rumah ibadah, pendistribusian paket sembako juga kami salurkan melalui DPC-DPC. Setiap DPC kami minta untuk menyalurkan 1 ton beras,” ujar Sujiwo, Kamis (7/5/2020).

Diakui Sujiwo kalau penyaluran satu ton beras ke masing-masing DPC itu memang jauh dari kata cukup untuk membantu masyarakat yang terdampak wabah korona. Karenanya, Ia dan jajaran pengurus DPD PDI Perjuangan Kalbar pun bertekad untuk terus berupaya agar jumlah bantuan tersebut bisa bertambah supaya makin banyak warga yang terbantu.

“Dengan segenap kemampuan dan kapasitas saya serta seluruh pengurus DPD PDI Perjuangan Kalbar, kami bertekad untuk menambah jumlah bantuan paket sembako ini secara berkala. Semoga apa yang sudah dan akan kami salurkan bermanfaat bagi masyarakat yang benar-benar terpukul karena terpaan badai korona,” tutup Wakil Bupati Kubu Raya tersebut.(Njb)

Pos terkait