GP Ansor Kota Audiensi ke Polresta Pontianak, Ini Harapan yang disampaikan

  • Whatsapp
Ansor
Pengurus Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Pontianak silaturrahim sekaligus audiensi kepada Polresta Pontianak, Kamis 4 Februari 2021. Tujuan dari silaturrahim tersebut yaitu untuk membangun sinergi dalam mewujudkan keamanan dan kenyamanan Kota Pontianak.

PONTIANAK, KALBAPRSATU.ID — Pengurus Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Pontianak silaturrahim sekaligus audiensi kepada Polresta Pontianak, Kamis 4 Februari 2021.

Tujuan dari silaturrahim tersebut yaitu untuk membangun sinergi dalam mewujudkan keamanan dan kenyamanan Kota Pontianak.

Bacaan Lainnya

Kesempatan silaturahim itu diterima langsung oleh Kapolresta Pontianak yang baru saja bertugas di Kota Pontianak, Kombes Pol. Leo Joko Triwibowo, S.I.K. ia menyampaikan terima kasih atas kunjungan GP Ansor Kota Pontianak.

“Saya sampaikan terima kasih atas kunjungan dari teman-teman GP Ansor ke tempat saya,” ucap Kapolresta Pontianak Kota, Kombes Pol. Leo Joko Triwibowo, S.I.K.

Lebih lanjut, dirinya menyampaikan harapannya, pastilah kita bisa bersinergi dalam rangka mewujudkan Kota Pontianak ini yang aman, nyaman, dan damai.

“Karena memang di tempat kita ini adalah tempat yang multi-etnis, jadi kita sama-sama menjaga silaturahim kita kepada seluruh saudara,” katanya.

Sementara ketua GP Ansor Kota Pontianak, Buhori juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolresta Pontianak, karena telah menerima kunjungan dari GP Ansor Kota Pontianak.

“Kami sampaikan kepada bapak Kapolres yang baru, selamat bertugas dan selamat bekerja di Kota Pontianak. Mudah-mudahan keamanan dan kenyamanan di Kota Pontianak tetap terjaga,” ujarnya.

Harapan kami, tambah Buhori, bisa bekerja sama dengan pihak kepolisian khususnya di Polresta Pontianak agar hal-hal yang menjadi kewajiban kita untuk disampaikan kepada masyarakat bisa disampaikan bersama-sama.#

Pos terkait

Tinggalkan Balasan