GPPD Pal IX Kembali Bagikan Sembako ke Warga terdampak Covid 19

  • Whatsapp
GPPD Pal IX Kembali Bagikan Sembako ke Warga terdampak Covid 19
Tampak GPPD Pal IX Kembali Bagikan Sembako ke Warga terdampak Covid 19 (ist)

KALBARSATU.ID – Gerakan Pemuda Peduli Desa (GPPD) Pal IX Kubu Raya terus membagikan sembako di Desa Pal IX, Kecamatan Sungai Kakap, Kubu Raya. Bantuan sembako itu berupa beras, gula, marjan, indomie, minyak goreng dan telur untuk kebutuhan setiap hari.

Sama seperti sebelumnya, bantuan diserahkan langsung oleh GPPD Pal IX ke lapangan dengan berkoordinasi pihak RT atau RW.

Bacaan Lainnya

“Data yang masuk melalui akun resmi kami FB, IG dan via WA sudah kami rekap. Bantuan ini untuk orang yang benar benar layak mendapatkan bantuan yang terdampak Covid-19 di daerah desa Pal IX. Jumlah sembako yang kami bagikan 35 kantong,” kata ketua GPPD, Rahmadi, Selasa (18/05/2020).

Dia mengatakan, pembagian sembako diserahkan bersama pengurus dan RT, tokoh masyarakat, pemuda setempat langsung ke masyarakat terdampak Covid -19.

“Open donasi GPPD berbagi Sembako dari tanggal 07-18 Mei 2020 memperoleh sebesar Rp. 3000.000 dan berupa bahan sembako dari para donatur atau hamba allah,” katanya.

Sementara ketua panitia berbagi sembako GPPD Fery mengucapakan terima kasih kepada para donatur yang telah mempercayai kami untuk menjalurkan donasi yang anda berikan bagi masyarakat terdampak pandemi covid-19.

“Alhamdulilah pembagian sembako tahap tiga telah kami salurkan, hasil open donasi yang kami jalankan,” katanya.

Selain itu, dia juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat khususnya warga desa Pal IX yang telah memasukan data melalui akun resmi GPPD via FB, IG,WA dan telpon pribadi kepada pengurus, namun karena keterbatasan dana tidak semua data itu tercover.

“Karena pendanaan kami yang sangat terbatas, jadi kami tidak bisa mengcover semua nya, tetapi data yang masuk tetap kami tampung, kami terus optimis membuka open donasi hinga Covid-19 berakhir,” katanya. (Sym)

Pos terkait