GPPD Pal IX, Koramil 1207- 07/Sungai Kakap dan Babinsa Pal IX bagikan Sembako

  • Whatsapp
GPPD Pal IX, Koramil 1207- 07/Sungai Kakap dan Babinsa Pal IX bagikan Sembako
Tampak GPPD Pal IX, Koramil 1207- 07/Sungai Kakap dan Babinsa Pal IX bagikan Sembako ke warga terdampak Covid 19/Syam

KALBARSATU.ID – Gerakan Pemuda Peduli Desa (GPPD) Pal IX Kubu Raya kembali melakukan aksi berbagi Sembako, Sabtu (16/05/2020) pagi.

Kali ini aksi sosial itu berkerja sama dengan Komando Rayon Militer
(Koramil) 1207-07/Sungai kakap dan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Desa Pal IX, Kecamatan Sungai Kakap, Kubu Raya.

Bacaan Lainnya

“Agar tepat sasaran kami terjun kelapangan mencari dan mendata orang yang benar benar layak mendapatkan bantuan yang terdampak Covid-19 di Desa Pal IX. Adapun batuan sembako ini sudah disiapkan oleh Koramil berupa sembako untuk kebutuhan sehari-hari,” kata Rahmadi ketua GPPD Pal IX.

Ia menambhakan bahwa pihaknya sebelum mendistribusikan terlebih dahulu mendata, kemudian baru disalurkan kepada yang berhak.

“Jumlah sembako yang kami bagikan 37 Kardus. Kami bersama pengurus dan Babinsa Desa Pal IX langsung bersama-sama membagikan sembako ke masyarakat terdampak Covid -19,” imbuhnya.

Salain itu dia juga mewakili GPPD mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang TNI/Koramil 1207-07/Sungai kakap.

“Koramil 1207-07/Sungai kakap telah mempercayai kami sebagai partner dalam pendistribusian sembako kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” katanya.

Sementara Babinsa Desa Pal IX, Adi mengucapakan terima kasih kepada Gerakan Pemuda Peduli Desa Pal IX yang telah mendata warga terdampak Covid-19 dan meluangkan waktunya untuk turun bersama TNI berbagi sembako.

“Ditengah pandemi ini peran tokoh dan pemuda sangat dibutuhkan,” ujarnya.(Sym)

Pos terkait