Heboh! Warga Temukan Mayat Perempuan di Sungai Parit Keladi Kubu Raya

  • Whatsapp
Warga parit keladi temukan mayat perempuan mengapung di sungai, RT 01 RW 12 Dusun Cendrawasih, Desa Parit Keladi, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Selasa 9 Februari 2021 sekitar pukul 09.30 WIB
Warga parit keladi temukan mayat perempuan mengapung di sungai, RT 01 RW 12 Dusun Cendrawasih, Desa Parit Keladi, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Selasa 9 Februari 2021 sekitar pukul 09.30 WIB

KUBU RAYA, KALBARSATU.ID РHEBOH! Warga parit keladi temukan mayat perempuan mengapung di sungai, RT 01 RW 12 Dusun Cendrawasih, Desa Parit Keladi, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Selasa 9 Februari 2021 sekitar pukul 09.30 WIB.

Mayat perempuan itu ditemukan saat salah seorang warga melintas di tepi parit. Mayat ditemukan mengapung di sungai.

Bacaan Lainnya

Warga yang menemukan langsung memberitahukan ke warga sekitar.

Eko Haryanto 34 tahun (saksi) menceritakan, dirinya sekitar pukul  09.30 wib pada saat itu sedang melintas di tepi sungai.

Kemudian dirinya melihat sosok mayat terapung di tepi sungai dekat pintu klip.

Kemudian saksi memanggil salah satu temannya Asrianto, selanjutnya dia bersama temannya dan dibantu warga sekitar mendatangi tempat penemuan mayat.

Kemudian saksi segera menghubungi pihak kepolisian Polsek Sungai Kakap.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Sungai Kakap Iptu Prayitno membenarkan penemuan mayat tersebut.

“Benar kami telah menerima laporan dari masyarakat tentang adanya penemuan sosok mayat di daerah Dusun Cendrawasih, Desa Parit Keladi.”

“Saya sudah memerintahkan kanit Reskrim dan anggota untuk mendatangi Tempat kejadian untuk dilakukan pendataan dan pengamanan di tempat kejadian ditemukannya mayat tersebut,” kata Prayitno.

Kapolsek menambahkan, sosok mayat tersebut seorang perempuan yang sudah berumur 70 tahun yang merupakan warga setempat.

Hasil dari introgasi awal di TKP, korban bernama Norma (70) yang beralamat di Dusun Cendrawasih yang mana pada saat itu sedang ke sungai dan kemungkinan korban terpeleset.

“Dari hasil pemeriksaan visum luar korban di puskesmas Sungai Kakap tidak ditemukan tada-tanda kekerasan,” lanjut Prayitno.

Pihak keluarga sudah mengikhlaskan atas kejadian tersebut dan meminta kepada pihak kepolisian dan pihak kesehatan untuk tidak dilakukan outopsi dan telah dibuatkan dan pihak kepolisian juga telah membuat Berita Acara penolakan outopsi.

Rencananya korban akan oleh pihak keluarga dimakankan di tempat pemakaman umum Desa Parit Keladi.#

Pos terkait

Tinggalkan Balasan