HUT ke-48 Pontianak Post, Lasarus: Tetap jadi Sumber Informasi Terpercaya

  • Whatsapp
Lasarus Apresiasi Pelaksanaan MTQ Provinsi Kalbar
Lasarus/ISTIMEWA

PONTIANAK, KALBARSATU.ID – Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Lasarus mengucapkan selamat kepada surat kabar Pontianak Post yang berulang tahun ke-48 pada hari ini. Mewakili segenap pengurus, kader dan simpatisan PDI Perjuangan se-Kalimantan Barat, Lasarus mendoakan harian yang berada di bawah naungan Jawa Pos Group itu tetap menjadi yang pertama dan terutama di Kalimantan Barat.

“Mewakili seluruh pengurus, kader dan simpatisan PDI Perjuangan, saya menyampaikan ucapan selamat ulang tahun yang ke-48 kepada Pontianak Post. Sesuai slogannya, saya doakan Pontianak Post tetap menjadi yang pertama dan terutama bagi masyarakat Kalimantan Barat,” ucap Lasarus saat diwawancarai di Pontianak, Selasa (2/2/2021) pagi.

Bacaan Lainnya

Ketua Komisi V DPR RI itu turut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pontianak Post atas kontribusinya dalam mempublikasi berbagai kegiatan yang dilakukan PDI Perjuangan. Lewat pemberitaan positifnya, Lasarus menyebut bahwa Pontianak Post ikut memberikan andil terhadap capaian yang diraih PDI Perjuangan selama ini.

“PDI Perjuangan berterima kasih kepada Pontianak Post atas publikasi-publikasinya selama ini. Tepat kiranya jika saya katakan bahwa Pontianak Post turut memiliki andil dalam keberhasilan yang kami raih sejauh ini,” ujarnya.

Dalam momentum ulang tahun ke-48 Pontianak Post, legislator dari dapil Kalbar II ini pun mendoakan media cetak tersebut dapat mempertahankan reputasinya sebagai sumber informasi terpercaya dengan senantiasa menyajikan berita yang faktual dan komprehensif.

Ia juga berharap Pontianak Post selalu menghadirkan inovasi baru di dalam pemberitaannya agar dapat terus bertahan di tengah pergeseran minat baca masyarakat dari cetak ke digital.#

Pos terkait

Tinggalkan Balasan