Istiqomah Jalankan Gerakan Jumat Berbagi, Kaafilul Yatim Bagikan Sembako ke Mualaf

  • Whatsapp
Kaafilul Yatim Pontianak Bagikan Sembako ke Mualaf/ISTI
Kaafilul Yatim Pontianak Bagikan Sembako ke Mualaf/ISTI

KALBARSATU.ID – Kaafilul Yatim Kota Pontianak istiqomah menjalankan aktivitas jumat berbagi. Kali ini, pada Jumat (10/7/20) Kaafilul Yatim membagikan sembako kepada para mualaf di sekitar Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya.

“Atas izin Allah gerakan Jumat berbagi Kaafilul Yatim membagikan sembako.
Dan telah mnyampaikan amanah para donatur keluarga besar Kaafilul yatim dari abang, Kakak soleh dan soleha
Ke 50 para mualaf dhuafa,” kata Aisyah.

Bacaan Lainnya

Kali ini, kata dia, 19 paket sembako dibagikan ke para mualaf di Sungai Raya Dalam Kompleks Kopri dan 25 paket sembako ke para mualaf di Desa Parit Baru Kabupaten Kubu Raya serta 6 paket sembako dibagikan ke para mualaf dhuafa di Sungai Jawi Luar Kota Pontianak.

“Insya Allah sedekah dari abang dan kakak semua akan dicatat sebagai amal kebaikan’ yang nantinya akan memberatkan timbangan amal soleh abang dan kakak di hari akhir. Semoga Allah meridhoi,” tambahnya.

Di tempat yang sama salah satu penggagas Kaafilul Yatim, Uray Ema Yaniaris N berharap melalui gerakan jumat berbagi ini dapat dicatat oleh Allah SWT sebagai ahli sedekah dan anak yatim penghafal Alquran dan para dhuafa.

“Semoga kita semua dikumpulkan dalam surganya Allah serta bisa didekatkan dengan Rasulullah, karena kita dicatat sebagai ahli sedekah dan pencinta anak yatim penghafal Alquran dan para dhuafa,” harapnya.

Ema juga berharap pengurus Kaafilul Yatim terus semangat dalalm menebar kebaikan dan menjadi pejuang sedekah serta pecinta anak yatim para penghafal Alquran dan para dhuafa

“Semoga abang dan kakak selalu Istiqomah dalam ketaatan pada Allah SWT,” harapnya lagi.(Zub)

Pos terkait

Gerindra Kalbar