Scroll untuk baca artikel
Pilkada Kalbar
Daerah

Karang Taruna Gerda Pansa Bakal Gelar Semarak Hari Kemerdekaan ke-76

×

Karang Taruna Gerda Pansa Bakal Gelar Semarak Hari Kemerdekaan ke-76

Sebarkan artikel ini
Karang Taruna Gerda Pansa Bakal Gelar Semarak Hari Kemerdekaan ke-76
Karang Taruna Gerda Pansa Bakal Gelar Semarak Hari Kemerdekaan ke-76 Tahun (ISTIMEWA)

SAMBAS, KALBAR SATU – Sejumlah Pemuda di Desa berlimang yang tergabung di dalam Karang Taruna Gerda Pansa Kecamatan Teluk Keramat Kabupaten sambas bakal
menggelar perayaan hari kemerdekaan yang ke-76 tahun di pertengahan bulan Agustus mendatang

Ketua panitia kegiatan, Sahrul mengatakan alhamdulillah kepanitian sudah terbentuk ada beberapa bidang di dalam kepanitian ini, tentunya masing-masing bidang sudah bekerja sesuai tupoksi atau tugasnya masing-masing.

“Panitia dapat bekerja sama dengan baik untuk menyukseskan acara ini. Saya berharap panitia bisa berkerja sama dengan baik untuk sama-sama menyukseskan acara yang akan kita gelar di bulan agustus nanti,” ucapnya Minggu 31 Juli 2021.

Sementara itu, ketua umum Karang Taruna Gerda Pansa Candra, S.sos mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang akan di laksanakan di bulan agustus nanti di Desa Berlimang.

Baca Juga: Karang Taruna Kalbar Gelar Temu Karya ke-3 di Bulan Juli

Baca Juga: Misli Menilai Karang Taruna Desa KMA Dungu dan Tak Paham Tupoksi

Baca Juga: Menyikapi Persoalan BLT di KMA, Karang Taruna Tunas Karya Adakan Dialog Terbuka

“Saya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan semarak hari kemerdekaan yang ke 76. Saya juga berharap kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan apa yang sama-sama kita harapkan, hari kemerdekaan merupakan momen dimana kita harus menumbuhkan semangat juang dan persatuan,” katanya.

Kepala Bidang Acara Fajar Anggreswari mengatakan cabang lomba yang akan kita laksanakan di kegiatan ini beragam dari tingkat dewasa sampai anak-anak.

“kegiatan yang akan kita laksanakan seperti beker bola antar RT di Desa Berlimang, turnament voly. Dan untuk lomba Remaja sampai anak-anak nanti ada Tarik Tambang, panjat pinang, makan kerupuk, balap karung, dan lainnya.”

“Insyaallah kegiatan ini di mulai pertengahan agustus nanti,” imbuhnya.

Demikian Berita Terkait Karang Taruna Gerda Pansa Bakal Gelar Semarak Hari Kemerdekaan ke-76

Menyalinkode AMP