Komunitas Pojok Diskusi Gelar Syukuran ke-3, Ini Harapannya

  • Whatsapp
Komunitas Pojok Diskusi Gelar Syukuran ke-3, Ini Harapannya
Komunitas Pojok Diskusi Gelar Syukuran ke-3/ISTIMEWA

KALABARSATU.ID – Komunitas Pojok Diskusi menggelar syukuran ke-3 di Kota Pontianak Kalimantan Barat, Jumat (17-07-2020).

Sebagai wadah pencinta literasi yang begitu besar di tanah air Indonesia yang menjadi patokan adalah membaca, menulis, dan berdiskusi.

Bacaan Lainnya

“Kami sangat bangga menjadi salah satu anggota pojok diskusi dengan anggota semakin banyak dan terus berkembang,” kata ketua Pojok Diskusi, Abdul Hakim

Dia berharap nama baik pojok diskusi tetap terjaga dan lebih besar lagi. Dia juga berharap menghadapi setiap tantangan, baik itu tentang kewarganegaraan maupun kepribadian.

“Karena sebentar lagi kepengurusannya akan selesai maka dari itu kader-kader tetap semangat dan berjuang karna kalianlah yang akan menjadi sejarah masa depan pojok diskusi,” ujarnya.

Sebagai ketua umum pojok diskusi kalbar periode 2019-2020, Abdul Hakim mengatakan bahwa sejak masuk dalam keanggotaan pojok diskusi belum pernah mengadakan acara syukuran bersama dan akhirnya pada ulang tahun yang ke-3 ini keinginan itu terkabul.

“Ini karena berkat pengurus pojok diskusi yang selalu peduli dan bertanggung jawab akan kewajibannya. saya mengucapkan terima kasih banyak telah semangat dalam menjunjung tinggi nama baik pojok diskusi,” ucapnya.(Ilham)

Pos terkait