Lasarus: Sanggau Salah Satu Basis Penting PDI Perjuangan Kalbar

  • Whatsapp
Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat (Kalbar), Lasarus letakkan batu pertama pembangunan Kantor DPC PDIP Kabupaten Sanggau, Minggu 7 Februari 2021 Sore.
Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat (Kalbar), Lasarus letakkan batu pertama pembangunan Kantor DPC PDIP Kabupaten Sanggau, Minggu 7 Februari 2021 Sore.

SANGGAU, KALBARSATU.ID — Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat (Kalbar), Lasarus letakkan batu pertama pembangunan Kantor DPC PDIP Kabupaten Sanggau, Minggu 7 Februari 2021 Sore. Ia mengatakan bahwa Kabupaten Sanggau ini salah satu basis penting PDI Perjuangan Kalbar.

“Sanggau ini sekarang dipimpin oleh bupati yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan. Dan tentu pak bupati ingin menunjukkan komitmennya, hari ini dimulai pembangunan kantor DPC, ini nantinya akan jadi aset DPP partai,” ujar Lasarus saat diwawancara awak media.

Bacaan Lainnya

“Jadi ini bukan asetnya lagi DPC saja tapi juga aset DPC yang merupakan juga aset DPP partai. Seluruh surat-menyurat ini nanti semua akan atas nama DPP partai, itu untuk semua PDI Perjuangan seluruh Indonesia. Termasuk di Sanggau ini,” tambahnya.

Lasarus mengatakan, tanah dan bangunan yang sedang proses pembangunan tersebut cukup besar, namun dirinya meminta kepada pengurus supaya tanahnya bisa ditambah lagi. Sehingga nanti kalau ada apel ulang HUT partai dan seterusnya juga bisa laksanakan di tempat ini.

“Kita berharap seluruh pembangunan ini berjalan dengan lancar sesuai dengan target waktu yang sudah mereka tentukan. Karena sudah disampaikan, pastilah skema dananya dan segala macam dari Bupati juga sudah sampaikan, jadi sudah bisa menghitung hari. Ke depan bahwa di Sanggau ini akan hadir kantor DPC partai yang cukup megah,” tutur Lasarus.

Baca juga: Road Show Ketua Komisi V DPR RI Lasarus

Di tempat yang sama, ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sanggau yang juga Bupati Sanggau mengucapkan terima kasih kepada ketua DPD DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Lasarus.

“Saya berterima kasih karena Bapak Ketua DPD sudah meletakkan batu pertama bersama kami. Dan tentu kita sepakat, tadi saya sudah laporkan bahwa tahun ini harus selesai. Harapan saya sebelum Desember. Karena memang Kita baru memulainya di bulan Februari ini. Ya, kalau bisa karena kami sudah diskusi, kurang lebih 7 atau 8 bulan harus sudah tuntas,” terangnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan