LMP Salurkan Bapokting PDI Perjuangan ke Kuala Mandor B dan Sungai Ambawang

  • Whatsapp
LMP Salurkan Bapokting PDI Perjuangan ke Kuala Mandor B dan Sungai Ambawan
Tampak LMP Salurkan Bapokting PDI Perjuangan ke Kuala Mandor B dan Sungai Ambawang (ist)

KALBARSATU.ID – Organisasi kemasyarakatan Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Kubu Raya kembali menyalurkan bantuan bahan pokok penting (bapokting) dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Kalimantan Barat. Setelah menyalurkan bapokting di sejumlah desa di Kecamatan Rasau Jaya, kali ini LMP mendistribusikan paket bapokting kepada masyarakat terdampak pandemi korona di wilayah Kecamatan Kuala Mandor B dan Sungai Ambawang.

Ketua LMP Kubu Raya Galih Giarto menyatakan, pendistribusian bapokting kali ini masih diprioritaskan kepada masyarakat yang benar-benar terdampak secara ekonomi akibat pandemi korona. Seperti penyaluran di waktu sebelumnya, penyaluran bapokting kali ini juga dilakukan dengan menyerahkannya langsung ke rumah-rumah warga.

Bacaan Lainnya

“Anggota LMP hari ini kembali melakukan aksi sosial dengan menyalurkan paket bapokting kepada masyarakat terdampak pandemi korona di Desa Jawa Tengah, Kecamatan Sungai Ambawang dan di Desa Kuala Mandor A, Kecamatan Kuala Mandor B. Kita salurkan bantuan secara door to door supaya menghindari kerumunan,” kata Galih di Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Selasa (19/5/2020).

Dari penyaluran bapokting yang dilakukan LMP, Giarto berharap dapat membantu meringankan beban masyarakat. Tak lupa pula dirinya memberikan ucapan terima kasih kepada Bendahara DPD PDI Perjuangan Kalbar Sujiwo yang telah melibatkan LMP dalam menyalurkan bapokting.

“Kita merasa begitu terhormat karena diberi kepercayaan menyalurkan bantuan dari DPD PDI Perjuangan Kalbar. Karenanya, mewakili seluruh pengurus LMP, saya mengucapkan terima kasih kepada jajaran struktural pengurus DPD PDI Perjuangan Kalbar, terutama Pak Sujiwo selaku bendahara yang telah memercayakan kita sebagai salah satu penyalur bantuan,” pungkasnya.(**)

Pos terkait