PA GMNI Ketapang Ucapkan Selamat dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

  • Whatsapp
PA GMNI Ketapang Ucapkan Selamat dilantik Bupati Terpilih
Ketua Persatuan Alumni (PA) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Cabang Ketapang Tengku Nurmawardi S.sos. M.Sos,

KETAPANG, KALBARSATU.ID – Ketua Persatuan Alumni (PA) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Cabang Ketapang Tengku Nurmawardi S.sos.M.Sos, menyampaikan selamat kepada Martin rantan SH.M.sos dan H.farhan.SE sebagai bupati dan wakil bupati terpilih Kabupaten Ketapang yang dilantik oleh gubernur Kalimantan barat, H.Sutarmidji SH.M.Hum.

GMNI sebagai organisasi yang berideologi marhaenisme ajaran Bung Karno, Presiden pertama Republik Indonesia, selalu mengingatkan agar pemimpin yang dipilih oleh rakyat khususnya Kabupaten Ketapang ,dapat bekerja sesuai visi dan misi yang di sampaikan pada saat proses kampanye.

“Terlebih bagaimana memperhatikan masyarakat kelas bawah,” ujarnya melalui keteranganya tertulisnya, Jumat 26 Februari 2021.

Dia juga berharap khususnya PA GMNI Kabupaten Ketapang, semoga bapak Martin rantan dan bapak H Farhan sebagai bupati dan wakil bupati terpilih bisa memajukan Kabupaten Ketapang baik dari segi ekonomi, agama, infrastruktur dan lainya.

“Mengigat kabupaten Ketapang wilayah yang sangat luas di huni oleh berbagai macam suku dan agama,” imbuhnya.

Bung Tengku juga meyebutkan bahwa bekerja sesuai visi dan misi bagi setiap pemimpin daerah sangat penting, mengigat masyarakat telah memberikan amanah hak suara berdasarkan program kerja dari masing-masing calon.

“Kedepan pemimpin terpilih harus saling berkolaborasi dengan semua pejabat daerah mulai dari kepala desa, camat, anggota DPRD dan para kepala dinas di lingkungan Pemkab Ketapang, guna tercapainya pembagunan yang akan di rasakan semua masyarakat kabupaten Ketapang,” tutupnya.#

Tinggalkan Balasan