Panitia Pembangunan Gereja Ucapkan Terima Kasih kepada PDI Perjuangan

  • Whatsapp
Saat panitia bulan Bung Karno PDIP Kubu Raya memberikan bantuan ke rumah ibadah di Desa Korek, Kecamatan Sungai Ambawang itu mendapat sumbangan bahan materiel bangunan dari Tiga Pilar PDI Perjuangan Kabupaten Kubu Raya, Sabtu (20/6/2020).
Saat panitia bulan Bung Karno PDIP Kubu Raya memberikan bantuan ke rumah ibadah di Desa Korek, Kecamatan Sungai Ambawang, Sabtu (20/6/2020).

KALBARSATU.ID – Panitia Pembangunan Gereja Katolik Stasi ST. Paulus menyampaikan ucapan terima kasih kepada Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan. Ucapan terima kasih tersebut terlontar setelah gereja yang berlokasi di Simpang Kiri, Desa Korek, Kecamatan Sungai Ambawang itu mendapat sumbangan bahan materiel bangunan dari Tiga Pilar PDI Perjuangan Kabupaten Kubu Raya, Sabtu (20/6/2020).

Ucapan terima kasih diutarakan langsung oleh Ketua Panitia Pembangunan gereja Iwan Pamungkas. Kepada awak media, Ia mengungkapkan kalau bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi proses pembangunan gereja.

Bacaan Lainnya

“Terima kasih banyak kepada PDI Perjuangan, terutama kepada Pak Sujiwo selaku Bendahara DPD atas bantuan materielnya. Bantuan yang diserahkan ini akan kami manfaatkan dengan sebaik-baiknya,” katanya usai menerima bantuan.

Diakui Iwan kalau gereja yang tengah dalam tahap renovasi ini masih sangat memerlukan bantuan bahan-bahan materiel. Karenanya, mewakili seluruh panitia pembangunan dan jemaat gereja, Iwan menyampaikan bahwa pihaknya selalu membuka diri bagi para donatur yang hendak menyalurkan bantuan, baik berupa uang tunai maupun berupa bahan materiel.

“Masih banyak yang diperlukan untuk menyelesaikan pembangunan gereja ini. Tetapi, untuk yang paling mendesak sekarang adalah rangka atap. Kalau sudah ada terpasang atap itu sangat berguna sekali,” harap Iwan.(Njb)

Pos terkait