PDI-P Landak Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

  • Whatsapp
Pdip
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Landak menyalurkan bantuan untuk korban terdampak banjir di Kabupaten Landak, Rabu (3/2/2021). Bantuan dari Fraksi PDI Perjuangan DPR RI itu diserahkan langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Landak yang juga Wakil Bupati Landak Herculanus Heriadi.

LANDAK, KALBARSATU.ID – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Landak menyalurkan bantuan untuk korban terdampak banjir di Kabupaten Landak, Rabu (3/2/2021). Bantuan dari Fraksi PDI Perjuangan DPR RI itu diserahkan langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Landak yang juga Wakil Bupati Landak Herculanus Heriadi.

Dijumpai usai menyerahkan bantuan, Heriadi menyatakan bahwa bantuan berupa barang kebutuhan pokok itu disalurkan untuk korban terdampak banjir di Desa Amboyo Selatan, Kecamatan Ngabang. Desa tersebut dikatakannya memang menjadi salah satu wilayah yang terdampak cukup parah saat bencana banjir beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya

“Amboyo Selatan adalah salah satu desa yang terendam banjir cukup parah. Karena itulah, warga yang bermukim di sana kami prioritaskan untuk menerima bantuan dari fraksi PDI Perjuangan DPR RI ini,” katanya.

Heriadi menambahkan bahwa Kabupaten Landak menjadi satu di antara tiga daerah di Kalbar yang menerima bantuan dari fraksi PDI Perjuangan DPR RI. Selain Landak, daerah lain yang juga menerima bantuan serupa ialah Kabupaten Bengkayang dan Kubu Raya.

Heriadi pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada fraksi PDI Perjuangan DPR RI atas bantuan yang disalurkan di Kabupaten Landak. Bantuan itu pun diharapkannya bisa mengurangi kesedihan warga yang terkena dampak banjir.

“Mewakili teman-teman pengurus DPC, saya menyampaikan terima kasih kepada para anggota fraksi PDI Perjuangan yang telah peduli kepada warga Landak terkena bencana. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat mengurangi kesedihan saudara-saudara kita yang terdampak banjir,” harapnya.

Penyerahan secara simbolis bantuan tersebut turut dihadiri oleh Anggota fraksi PDI Perjuangan DPRD Kalbar dari dapil Kabupaten Landak Minsen. Hadir pula sejumlah pengurus DPC PDI Perjuangan Landak, PAC Ngabang, dan ranting Amboyo Selatan.#

Pos terkait

Tinggalkan Balasan