PDI-P Mempawah Bagikan Bapokting Maria Lestari

  • Whatsapp
PDI-P Mempawah Bagikan Bapokting Maria Lestari
ISTIMEWA/PDI-P Mempawah Bagikan Bapokting Maria Lestari

KALBARSATU.ID – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Mempawah menerima bantuan bahan pokok penting (bapokting) dari Anggota DPR RI fraksi PDI Perjuangan Maria Lestari.

Bantuan sembako dari Anggota Komisi IV DPR itu selanjutnya akan didistribusikan kepada warga Mempawah yang merasakan dampak pandemi korona.

Bacaan Lainnya

Paket bapokting tersebut diterima secara simbolis oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mempawah Rusli Abdullah.

Selain paket sembako, pada kesempatan tersebut, juga diserahkan bantuan lain berupa masker dan multivitamin.

“Mewakili segenap pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mempawah, saya mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada Ibu Maria Lestari, Anggota DPR RI fraksi PDI Perjuangan dari dapil Kalbar I atas bantuan yang diberikan. Bantuan ini selanjutnya akan kami bagikan kepada masyarakat yg terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Mempawah,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Mempawah Rusli Abdullah di Kecamatan Mempawah Hilir, Jumat (3/7/2020).

Rusli menerangkan bahwa bantuan tersebut dibagikan kepada masyarakat terdampak korona di tiga kecamatan, yakni Siantan, Mempawah Timur dan Mempawah Hilir.

Dalam penyaluran bantuan dari Anggota DPR RI dapil Kalimantan Barat I itu, lanjut Rusli, partainya juga melibatkan para mahasiswa yang tergabung di dalam organisasi Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Komisariat Sekolah Tinggi Agama Islam Mempawah.

“Pembagian paket sembako ini sebenarnya juga dalam rangka merayakan Bulan Bung Karno 2020. Mudah-mudahan apa yang kita bagikan ini dapat meringankan beban masyarakat yang perekonomiannya terdampak akibat pandemi Covid-19,” harap Rusli.(*)

Pos terkait

Gerindra Kalbar