Peringati Hari Bhayangkara ke-74, Polresta Pontianak Lakukan Kegiatan Anjangsana

  • Whatsapp
Peringati Hari Bhayangkara ke-74, Kapolresta Pontianak Kota Kegiatan Anjangsana
Tampak Kapolresta Pontianak Kota Kegiatan lakukan Anjangsana/ISTIMEWA

KALBARSATU.ID – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74, dan sebagai wujud kepedulian pimpinan kepada anggota, Kapolresta Pontianak Kota Kombes. Pol Komarudin, S.IK., M.M., melaksanakan kegiatan anjangsana menjenguk sejumlah anggota yang mengalami sakit permanen, Senin (18/06/2020).

Kegiatan anjangsana ini dilaksanakan didampingi Kabag Sumda, AKP Sandhy W.G. Suawa, S.P., S.I.K., Kasat Intel, AKP Wiwin Syamsul Arifin S.IK., Kasiwas, Iptu Dumaria, dan Kasi Propam, Iptu Sunarto, mendatangi tiga personil Polresta Pontianak Kota yang mengalami sakit permanen di kediaman masing-masing.

Bacaan Lainnya

Kunjungan pertama dilakukan di rumah Aiptu Ridwan di kawasan Jl Sejarah, Pontianak Kota. Beliau merupakan anggota aktif Sat Sabhara Polresta Pontianak Kota yang menderita sroke, kemudian Kapolresta Pontianak Kota melanjutkan perjalanan menemui Iptu Ibnu Ralib, Kasi Kum Polsek Pontianak Barat yang menderita sakit ginjal di kediamannya di Jl Kom Yos Sudarso, dan terakhir, mendatangi kediaman Aiptu Martono anggota Sat Sabhara Polresta Pontianak Kota yang menderita penyakit stroke di Gang H. Syawal, Jl Adisucipto Kubu Raya.

“Hal ini sebagai wujud perhatian dan empati dari para rekan-rekan, sehingga diharapkan dapat membangkitkan semangat serta tidak melupakan dedikasi mereka saat mereka sehat dan dapat melaksanakan tugas sebagai anggota Polri yang baik,” ujar Kapolresta Pontianak Kota

Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Komarudin, S.IK., M.M., juga memberikan doa dan semangat moril kepada mereka untuk kembali sehat dan dapat menunaikan tugas seperti sedia kala.

“Kami berharap tidak ada rasa menyerah untuk selalu berusaha sembuh, baik rutin berobat maupun melakukan terapi-terapi, dan jangan lupa selalu berdoa kepada Allah Subhanahu Wata’ala agar diberikan kesabaran dan kemudahan kesembuhan,” pesannya.(WB)

Pos terkait