PKB Kabupaten Kubu Raya Gelar Musyawarah Cabang

  • Whatsapp
PKB Kabupaten Kubu Raya Gelar Musyawarah Cabang
Musyawarah Cabang Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di seluruh kota dan kabupaten di Provinsi Kalimantan Barat dilaksanakan serentak, Sabtu (13/3/2021).

KUBU RAYA, KALBARSATU.ID – Musyawarah Cabang Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di seluruh kota dan kabupaten di Provinsi Kalimantan Barat dilaksanakan serentak, Sabtu (13/3/2021).

Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar secara resmi membuka pelaksanaan Muscab serentak tersebut secara virtual, tepat pukul 13.00 WIB. Selanjutnya Muscab di seluruh Kalimantan Barat dilaksanakan bersamaan tepat setelah pembukaan.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, pria yang dulu akrab disapa Cak Imin ini mengatakan, pelaksanaan Muscab secara virtual akibat pandemi Covid-19 kali ini mengandung khidmah yang patut disyukuri bersama.

Dia mengatakan, Muscab akan menjadi ajang penyempurnaan organisasi dan kepengurusan yang dilakukan PKB.

“Pandemi seperti sekarang justru menjadi khidmah. Khidmahnya kita bisa ketemu secara bersamaan walaupun hanya secara virutal untuk melaksanakan Muscab serentak se-Kalimantan Barat.”

“Ini bagian dari upaya kita refreshing, penyempurnaan dan mensolidkan pengurus sebagai fondasi kemajuan PKB di masa yang akan datang,” tutur Cak Imin yang sekarang minta dipanggil Gus Ami.

Gus Ami menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPW dan Seluruh Ketua DPC PKB yang sudah bekerja keras untuk memajukan, menguatkan, dan memenangkan PKB di masing-masing daerah.

Lebih lanjut Wakil Ketua DPR RI ini berharap, seluruh rangkaian pelaksanaan Muscab serta seluruh pertemuan internal PKB mengedepankan permusyawaratan, perwakilan, dan permufatakan.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir secara virtual Sekjen DPP PKB Hasanuddin Wahid, Ketua Bidang Legislatif dan Eksekutif DPP PKB Abdul Halim Iskandar, Ketua DPW PKB Kalbar Mulyadi Tawik.

Sementara dari Muscab yang dilaksanakan di Provinsi Kalimantan Barat terbagi menjadi 2 Zona, adapun Zona I meliputi Kota Pontianak, Kab. Kubu Raya, Kab.

Mempawah, Kab. Bengkayang, Kota Singkawang, Kab. Sambas, Kab. Ketapang dan Kab. Kayong Utara, tempat pelaksanaannya dipusatkan di Kota Pontianak. #

Pos terkait

Tinggalkan Balasan