Rayakan Bulan Bung Karno, DPC PDI-P Kubu Raya Bakal Gelar Bakti Sosial

  • Whatsapp
DPC PDI-P Kubu Raya Bakal Gelar Bakti Sosial/ISTIMEWA
Pamflet Rayakan Bulan Bung Karno, DPC PDI-P Kubu Raya Bakal Gelar Bakti Sosial/ISTIMEWA

KALBARSATU.ID – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Kubu Raya tengah menyiapkan perayaan Bulan Bung Karno. Salah satu agenda yang disiapkan untuk perayaan yang diperingati pada bulan Juni di setiap tahunnya itu ialah bakti sosial.

Ketua Panitia Bulan Bung Karno Kabupaten Kubu Raya Yohanes Tjin Tjun Fa mengatakan bahwa bakti sosial yang tengah disiapkan oleh partainya ialah renovasi salah satu rumah ibadah di Kecamatan Sungai Ambawang. Bakti sosial tersebut dikatakannya akan diadakan pada hari Sabtu (20/6/2020) mendatang.

Bacaan Lainnya

“Dalam rangka memperingati Bulan Bung Karno, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kubu Raya akan mengadakan bakti sosial dengan merenovasi rumah ibadah di Sungai Ambawang. Ini jadi satu di antara agenda yang kami siapkan, selain penanaman pohon dan pembagian sembako,” tuturnya saat diwawancarai di Sungai Raya, Jumat (19/6/2020) siang.

Anggota DPRD Kubu Raya ini menuturkan, agenda bakti sosial renovasi rumah ibadah nantinya akan diikuti oleh Tiga Pilar PDI Perjuangan Kabupaten Kubu Raya. Para pengurus DPD PDI Perjuangan Kalbar dan Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kalbar, lanjut Yohanes, juga bakal diundang untuk ikut meramaikan agenda tersebut.

“Kita juga mengundang pengurus DPD dan anggota fraksi PDI Perjuangan DPRD Kalbar untuk ikut memeriahkan kegiatan ini. Mudah-mudahan agendanya lancar dan mendapat dukungan masyarakat,” pungkasnya.(Njb)

Pos terkait