Sambut Hari Bhayangkara, Personel Polda Kalbar Ikuti Aksi Donor Darah

  • Whatsapp
Sambut Hari Bhayangkara, Personel Polda Kalbar Ikuti Aksi Donor Darah
Sambut Hari Bhayangkara, Personel Polda Kalbar Ikuti Aksi Donor Darah/ISTIMEWA

KALBARSATU.ID – Sebanyak 200 personel Polda Kalimantan Barat mengikuti kegiatan donor darah yang diadakan dalam rangka Bakti Kesehatan menyambut Hari Bhayangkara ke 74. Sumbangan donor darah diperuntukan membantu kebutuhan PMI memenuhi kebutuhan masyarakat.

Kepala Bidang Dokter dan Kesehatan Polda Kalbar Kombes Pol dr. Susilo Dwijatmoko menuturkan aksi donor darah dilaksanakan pada Selasa, 17 Juni bertempat di Aula Biddokes Polda Kalbar.

Bacaan Lainnya

“Polda Kalbar melalui Bid Dokkes menggelar kegiatan bakti kesehatan, yaitu berupa donor darah. Diikuti 200 personel Polri dari masing masing fungsi,” sebutnya.

Hasil dari donor darah ini nantinya akan langsung diserahkan ke Palang Merah Indonesia (PMI)

Kabid Dokkes Polda Kalbar juga mengatakan, rangkaian bakti kesehatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74, selain donor darah juga akan diadakan rapid test massal untuk masyarakat.

“Nanti juga akan digelar rapid test massal secara gratis untuk masyarakat, selama dua hari dari tanggal 23 dan 24 Juni,” tutupnya.

Ia juga menambahkan, ditengah pandemi ini untuk memeriahkan Hari Bhayangkara Polda Kalbar akan berfokus kepada kegiatan sosial.(lut)

Pos terkait